Spoiler Lengkap One Piece 1033: Pedang Enma Pertimbangkan Kelayakan Zoro untuk Jadi Tuannya

- Kamis, 25 November 2021 | 14:44 WIB
Spoiler lengkap One Piece 1033. Pedang Enma sedang mempertimbangkan apakah Zoro layak menjadi tuannya. (onepiecechapters.com)
Spoiler lengkap One Piece 1033. Pedang Enma sedang mempertimbangkan apakah Zoro layak menjadi tuannya. (onepiecechapters.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Spoiler One Piece 1033 sudah dibocorkan akun Twitter @Orojapan1. Judul manga One Piece 1033 adalah Shimotsuki Kozaburo.

Dalam cover One Piece 1033 digambarkan Tashigi dan Smoker sedang bermain perang-perangan melawan para penguin. Tashigi yang mengenakan topi hiu berperan sebagai villain yang menyerah, mengibarkan bendera putih. Sedangkan para penguinnya adalah para pahlawan yang mengalahkan Tashigi. Sementara Smoker duduk diam di kejauhan. Seekor penguin ketakutan saat melihat Smoker.

Link manga One Piece bisa diikuti di link mangaplus.shueisha.co.jp dan onepiecechapters.com sedangkan videonya dapat diakses di www.viz.com.

One Piece 1033 didominasi oleh pertarungan antara Zoro dengan King. Dalam pertarungan itu Zoro teringat masa lalunya bersama pedang-pedangnya.

MANGAPLUS | LINK BACA ONE PIECE

Zoro komplain terhadap pedang Enmanya yang sudah bertindak di luar control menyedot hakinya sehingga tangan Zoro mengecil. Zoro pun menarik hakinya hingga tangannya kembali normal.

Saat itu King tiba-tiba sudah ada di depan Zoro. Anehnya, King tidak melakukan apapun. Zoro pun menusuk King di pusarnya dengan pedang Sandai Kitetsu. Anehnya King tak terluka sedikit pun.

Tiba-tiba ledakan besar terjadi di area yang ditusuk Zoro. Zoro pun terlontar. Beruntung Zoro sudah melapisi dirinya dengan haki.

Sekali lagi Zoro menyerang King dengan jurus Shishi Sonson. King mengubah dirinya jadi Pteranodon dan balik menyerang Zoro dengan jurus Tempura Udon.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X