Running Man Episode 581: Upaya Menyelamatkan Dunia, Ada Jin Ji Hee The Penthouse

- Kamis, 25 November 2021 | 10:56 WIB
Running Man episode 581: Upaya para member dan bintang tamu menyelamatkan dunia dari ramalan Nostradamus./Soompi.com/ (Muhammad Indmas)
Running Man episode 581: Upaya para member dan bintang tamu menyelamatkan dunia dari ramalan Nostradamus./Soompi.com/ (Muhammad Indmas)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM— Stasiun televisi korea selatan SBS dengan program variety show favorit pemirsa yaitu Running Man episode 581.

Program Running Man terbaru telah membagikan cuplikan mendebarkan yang menampilkan San ATEEZ, Arin Oh My Girl, dan bintang The Penthouse Jin Ji Hee.

Dilansir dari Soompi, pada episode berikutnya dari variety show, para pemeran akan kembali ke Malam Tahun Baru 1999, ketika demam Y2K melanda dunia dan orang-orang khawatir bahwa milenium baru akan menandai akhir dunia.

Baca Juga: Ciri-ciri Sifat Toxic dan Cara Ubah Sifat Toxic dalam Diri Sendiri

Dalam pratinjau yang baru dirilis, pembawa berita secara dramatis mengumumkan bahwa Nostradamus, seorang astrolog Prancis abad ke-16 yang dikenal dengan ramalan apokaliptiknya, telah bereinkarnasi.

Menurut staf "Running Man", Nostradamus sekarang bersembunyi di antara para pemeran dan tamu, sisanya harus berjuang untuk menyelamatkan dunia dari malapetaka yang akan datang.

Saat mereka berpisah menjadi tim dan berhadapan dalam pertempuran senjata Nerf untuk meletuskan balon satu sama lain, HaHa mengeluh.

Baca Juga: Simak! 6 Cara Cepat Kaya, Terapkan Skill Penting Ini dalam Hidup Anda

"San, kamu tidak punya belas kasihan!" ucapnya.

Namun, tak lama setelah itu, keterangannya menggoda bahwa beberapa anggota bertingkah aneh dan San Ateez memperingatkan seseorang.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X