FDK UIN Bandung Jadi Tuan Rumah Temu Wakil Dekan Se-Jawa

- Rabu, 24 November 2021 | 18:48 WIB
FDK UIN Bandung menjadi tuan rumah penyelenggaraan Temu Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Dakwah dan Komunikasi Se-Jawa. (Ist)
FDK UIN Bandung menjadi tuan rumah penyelenggaraan Temu Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Dakwah dan Komunikasi Se-Jawa. (Ist)

SUMEDANG, AYOBANDUNG.COM -- Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung menjadi tuan rumah penyelenggaraan Temu Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Dakwah dan Komunikasi Se-Jawa.

Acara diselenggarakan pada 24 sampai 25 November 2021 bertempat di Hotel Puri Khatulistiwa, Sumedang, Jawa Barat. Hadir pada kegiatan tersebut 17 partisipan yang terdiri dari beberapa Dekan sebagai pengarah acara dan Wakil Dekan bidang akademik sebagai peserta yang berasal dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.  

Acara dilaksanakan sebagai forum dialog terbuka upaya penyempurnaan desain implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Baca Juga: 5 Puisi Hari Guru 2021 Singkat yang Menyentuh Hati dan Sedih untuk anak TK, SD, SMP, SMA

Wakil Dekan 1 Bidang Akademik FDK UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Dr. H. Enjang AS, M.Si., M.Ag menyatakan bahwa agenda temu wadek 1 dilakukan sebagai upaya untuk merumuskan desain kebijakan MBKM dan implementasinya untuk kebutuhan di lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

“Kami merasa bangga menjadi tuan rumah agenda ini, di mana didalamnya berkaitan dengan perumusan desain dan implementasi kebijakan MBKM yang harus dilaksanakan secara sinergi dan kolaboratif”, katanya.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Dr. H. Ahmad Sarbini, M.Ag dalam sambutan pengantar pertemuan menyampaikan rasa bangga dan bahagia menjadi tuan rumah dalam gelaran temu wakil dekan bidang akademik ini.

“Kami haturkan selamat datang, wilujeung sumping di Bandung untuk seluruh dekan dan wakil dekan 1 pada agenda ini. Agenda ini menjadi penting sebagai ruang dialog dan produktivitas dalam merespon berbagai kebijakan akademik, yang terbaru berkaitan dengan MBKM”, ungkapnya.

Baca Juga: Daftar 6 HP Xiaomi Terbaru 2021, Harga 1 Jutaan RAM 4 GB Ini Spesifikasi Terbaiknya

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perpustakaan di Pelosok Cicalengka Ini Dirintis Remaja

Minggu, 5 Desember 2021 | 19:00 WIB

Cegah Fanatisme Kearifan Lokal Secara Berlebihan

Kamis, 2 Desember 2021 | 14:04 WIB

Aplikasi Parenting, Awasi Anak saat Gunakan Gadget

Kamis, 25 November 2021 | 16:59 WIB

Hukum Berbohong kepada Istri, Simak Penjelasannya!

Jumat, 19 November 2021 | 20:18 WIB

Peringati Maulid Nabi, DKM Ikomah Gelar Lomba Kultum

Minggu, 31 Oktober 2021 | 12:21 WIB
X