Park Shin Hye Hamil dan Siap Menikah, Ini Isi Suratnya untuk Penggemar

- Selasa, 23 November 2021 | 10:20 WIB
Park Shin Hye hamil dan akan menikah. (dok. Ayojakarta.com)
Park Shin Hye hamil dan akan menikah. (dok. Ayojakarta.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Aktris Korea Selatan Park Shin Hye dikabarkan tengah hamil. Pemain drama The Heirs itu juga mengumumkan pernikahannya dengan aktor Choi Tae Joon.

Dilaporkan Soompi, keduanya dikabarkan mulai berkencan pada akhir 2017. Namun, mereka baru mengumumkan hubungan ke publik pada Maret 2018.

Agensi keduanya, SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment pada Selasa, 23 November 2021, mengumumkan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan melangsungkan pernikahan pada 22 Januari 2022. Acara akan digelar tertutup di Seoil.

Baca Juga: Profil Minho SHINee dan Sinopsis The Fabulous Drama Korea Terbarunya

SALT Entertainment juga mengungkapkan bahwa Park Shin Hye saat ini sedang hamil. Keduanya masing-masing menulis surat kepada penggemarnya. Berikut isinya:

Halo. Ini Park Shin Hye. Cuaca saat ini sudah semakin dingin. Saya harap semua orang tetap sehat selalu.

Beberapa hari yang lalu, saat sedang membersihkan rumah, saya menemukan surat kontrak saya dengan agensi pertama saya 20 tahun lalu.

Saat itu saya berada di kelas 6 SD dan resmi menjadi aktris di tahun kedua SMP. Dalam sekejap mata, 18 tahun telah berlalu. Saya merasa waktu itu sangat cepat.

Berkat semua cinta dan dukungan kalian, saya dapat tumbuh menjadi aktris yang bermain di dalam beberapa produksi. Sering kali saya bahagia di depan kamera, tetapi setiap kali saya mengalami kesulitan, saya teringat penggemar saya yang memberi saya kekuatan dan keberanian yang besar. Setiap kata-kata penyemangat kalian membuat saya bangkit kembali dan berdiri di depan kamera.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X