Tips Cara PDKT Lewat Chat supaya Gebetan Luluh

- Selasa, 23 November 2021 | 10:16 WIB
Ini dia tips cara PDKT lewat chat yang harus kamu lakukan supaya bikin gebetan luluh. Bagaimana cara membuat kesan yang baik? (Pixabay/Ramon López Calvo)
Ini dia tips cara PDKT lewat chat yang harus kamu lakukan supaya bikin gebetan luluh. Bagaimana cara membuat kesan yang baik? (Pixabay/Ramon López Calvo)
 
 
LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Ini dia tips cara PDKT lewat chat yang harus kamu lakukan supaya bikin gebetan luluh.
 
Masa PDKT adalah fase dimana kamu perlu memberikan first impression yang baik di mata doi. Kamu harus memberikan kesan bahwa kamu orang yang baik serta memiliki niat yang baik.
 
Lalu bagaimana cara membuat kesan yang baik di mata gebetan saat awal perkenalan? 
 
Berikut Ayobandung.com berikan tips cara PDKT lewat chat yang harus kamu lakukan supaya bikin gebetan luluh.
 
 
1. Jangan chat panjang-panjang dan jangan spam chat
 
Kamu harus kalau chat jangan panjang-panjang kayak orang lagi setor skripsi ke dosen. Rata-rata orang Indonesia itu engga suka baca text panjang yang berjajar. 
 
Jadi sebisa mungkin jangan chat dengan teks yang panjang. Lalu kamu juga tidak boleh spam chat
 
Jika saat kamu chat dia engga ngebales-bales pesan kamu, maka haram bagi kamu untuk nge-spam chat
 
Mungkin saja dia belum sempat balas chat kamu karena dia sedang sibuk dengan kehidupannya. 
 
Kamu cukup menunjukkan bahwa kamu punya niat yang baik. Kuncinya adalah sabar karena PDKT itu butuh waktu.
 
2. Gunakan emoticon
 
Ketika kamu sedang chatting dengan doi, maka kamu selipkanlah emoticon di pesan kamu itu. Dengan kamu menggunakan emoticon maka hal tersebut membuat kalimat tersebut terkesan tidak kaku.
 
3. Jangan potong ketika dia bercerita
 
Terkadang ada kesalahpahaman dalam hal seperti ini. 
 
Pria biasanya ketika mendengar wanita bercerita dia akan refleks memberikan solusi. Hal tersebut karena dalam pemikiran pria sesimpel kamu ada masalah saya kasih solusi maka beres.
 
Berbeda dengan wanita yang kebanyakan ketika dia bercerita, wanita justru lebih ingin di dengarkan bukan diberi solusi. Mungkin bagi wanita dengan dia bercerita, hal tersebut membuat hati dan pikirannya lebih plong.
 
Sikap wanita kepada pria juga harus sama. Kamu jangan mendikte dia untuk melakukan saran dari kamu. Justru ketika pria tidak meminta saran ke kamu, sebaiknya cukup kamu dengarkan dia. Beri dia semangat.
 
 
Ya, itulah tips cara PDKT lewat chat yang perlu kamu lakukan. Mungkin 3 cara di atas baru sebagian dari tips cinta yang ampuh bikin gebetan luluh.
 
Jika kamu sudah melewati fase PDKT, maka tahap selanjutnya adalah kamu perlu tahu tanda dia sayang atau yang hanya sekedar penasaran sam kamu.
 
Salah satu tanda dia sayang sama kamu adalah dia terbuka tentang dirinnya. Saat dia benar sayang dan serius sama kamu, ia akan lebih terbuka untuk menceritakan semua hal tentang dirinya sekalipun urusan yang sangat pribadi.
 
Cermati ya, tips cara PDKT lewat chat dari tim Ayobandung.com yang diulas di atas. Semoga artikel ini bermanfaat. [*]
 

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X