Pemeran Film Harry Potter akan Reuni untuk Perayaan 20 Tahun Spesial di HBO Max

- Rabu, 17 November 2021 | 12:07 WIB
Harry Potter
Harry Potter

LENGKONG,AYOBANDUNG.COM— Sekuel Film Harry Potter yang sukses besar melambungkan nama para pemeran Serial tersebut. 

Daniel Redclife, Rupert Grint dan Emma Watson dikonfirmasi akan reuni untuk perayaan ulang tahun ke 20 film Harry Potter di HBO Max

Ketiga pemeran serial film Box Office tersebut, akan berkumpul untuk merayakan ulang tahun ke 20 serial film Harry Potter dalam reuni baru spesial untuk HBO Max

Baca Juga: CEK FAKTA: INALILLAHI Kabar Duka Syahrini November Ini

Chris Columbus, yang menyutradarai Seri Batu Bertuah dan Kamar Rahasia juga ikut hadir, serta anggota pemeran lainnya. 

Dilansir dari Sea.IGN Rabu,17 November 2021, Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts adalah reuni yang akan tayang di HBO Max pada 1 Januari. 

Acara ini akan tayang di TBS dan Cartoon Network pada musim semi 2022, beberapa saat sebelum tanggal rilis Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore pada 15 April. 

Baca Juga: Sopir Angkot Padalarang Dibacok Diduga karena Masalah Utang

Anggota pemeran Harry Potter lain yang ambil bagian dalam reuni ini termasuk Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Imelda Staunton, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Matthew Lewis, Evanna Lynch, dan Ian Hart, dan banyak lagi. 

Menurut siaran pers, reuni ulang tahun ke-20 film Harry Potter tersebut akan menampilkan wawancara baru dan percakapan pemeran yang merayakan sejarah film, yang berlangsung di set film asli Hogwarts. 

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X