Duel Berdarah di Kota Tasikmalaya, Petugas Terpaksa Tembakkan Senjata

- Selasa, 16 November 2021 | 15:55 WIB
Duel berdarah dua pria di Kota Tasikmalaya, baru berhenti setelah seorang petugas menembakkan senjata api ke udara. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)
Duel berdarah dua pria di Kota Tasikmalaya, baru berhenti setelah seorang petugas menembakkan senjata api ke udara. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

 

Duel berdarah dua pria di Kota Tasikmalaya, yang melibatkan Asep dan Acep, baru berhenti setelah seorang petugas menembakkan senjata api ke udara.

BUNGURSARI, AYOBANDUNG.COM — Duel berdarah dua pria di Kota Tasikmalaya hingga saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Kedua pria yang dua berdarah diketahui bernama Asep dan Acep.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, keributan yang terjadi di Jalan Ir. H. Djuanda tepatnya di depan Kantor Samsat Kota Tasikmalaya bukan keributan antar kelompok.

“Terkait kejadian yang tadi, yang pertama bisa saya sampaikan bahwa peristiwa ini bukan peristiwa antar kelompok, tapi  tadi itu perisiitwa antar perorangan masalah rezeki,” ujar Aszhari, Selasa, 16 November 2021.

Aszhari meminta, dari pihak yang memang merasa terlibat untuk menahan diri karena masalah ini bukanlah masalah antar kelompok melainkan terkait masalah pribadi.

“Yang ke dua saya meminta untuk masing-masing pihak menahan diri agar tak bertindak di luar hukum dan serahkan penanganannya kepada pihak Kepolisian,” ucapnya.

Ia menuturkan, kedua belah pihak yang berselisih sudah diamankan di Mapolres Tasikmalaya Kota. Pihaknya akan berupaya untuk mengkomunikasikan dan mempertemukan keduanya.

“Untuk kedua pihak saat ini sudah diamankan di Polres maupun di Polsek. Kedepan akan segera kita lakukan upaya untuk mengkomunikasikan dan  menpertemukan keduanya, kita fasilitasi,” kata dia.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X