Ayah Tubagus Joddy Hormati Proses Hukum Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah

- Senin, 15 November 2021 | 21:32 WIB
Tubagus Endang Lesmana, ayah dari Tubagus Joddy, menyatakan akan menghormati proses hukum dari kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah. (Ayobogor.com/Yogi Faisal)
Tubagus Endang Lesmana, ayah dari Tubagus Joddy, menyatakan akan menghormati proses hukum dari kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah. (Ayobogor.com/Yogi Faisal)

Tubagus Endang Lesmana, ayah dari Tubagus Joddy, menyatakan akan menghormati proses hukum dari kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah.

BOGOR BARAT, AYOBANDUNG.COM — Kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel beserta suami Bibi terus berlanjut.
 
Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap Tubagus Joddy yang tak lain supir pribadi Vanessa Angel dan Bibi.
 
Ayahanda dari Tubagus Joddy, Tubagus Endang Lesmana mengaku sangat menghormati proses hukum yang tengah dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap anaknya.
 
Meski saat itu kondisi anaknya Joddy dalam kondisi shock berat, pihak keluarga tetap mensupport Joddy agar tetap kooperatif saat menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.
 
"Tentunya kami sekeluarga akan sangat menghormati proses hukum yang sedang berlangsung," katanya, saat ditemui Ayobogor.com di kediamannya di Perumahan Griya Melati, Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Senin 15 November 2021 sore tadi.
 
 
Sejauh ini pihak keluarga Joddy sudah menjalin komunikasi baik dengan kedua keluarga mendiang.
 
Bahkan, keluarga Joddy sudah menyampaikan permohonan maafnya atas apa yang menimpa Vanessa Angel beserta suami Bibi.
 
"Kamis kemarin saya sudah datang ke kediaman keluarga mendiang untuk meminta maaf secara langsung. Alhamdulillah dapat respon yang baik dari pihak keluarga mendiang," ujarnya.
 
Ayahanda dari Tubagus Joddy, Tubagus Endang Lesmana mengaku akan terus menjalin komunikasi dengan baik kepada keluarga mendiang, sambil menunggu proses hukum yang saat ini sedang berjalan.
 
"Sambil menunggu proses hukum berjalan, tentunya kami akan terus menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan keluarga mendiang. Intinya kami menghormati betul proses hukum yang sedang berjalan saat ini," tutupnya. [*]
 

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Garut Masuk Tipe Intraslab, Ini Penjelasan BMKG

Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:48 WIB
X