Keluarga Beberkan Kondisi Terkini Tubagus Joddy Supir Vanessa Angel

- Senin, 15 November 2021 | 19:58 WIB
Ayahanda Tubagus Joddy, Tubagus Endang Lesmana mengatakan jika saat ini putranya itu tengah menjalani pemeriksaan di Mapolresta Jombang Polda Jawa Timur. (Ayobogor.com/Yogi Faisal)
Ayahanda Tubagus Joddy, Tubagus Endang Lesmana mengatakan jika saat ini putranya itu tengah menjalani pemeriksaan di Mapolresta Jombang Polda Jawa Timur. (Ayobogor.com/Yogi Faisal)

BOGOR BARAT, AYOBANDUNG.COM — Tubagus Joddy, yang merupakan supir pribadi dari mendiang Vanessa Angel beserta suami Bibi Adriansyah, saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta Jombang Polda Jawa Timur terkait kasus kecelakaan lalulintas yang menimpanya.

Tubagus Joddy diperiksa polisi lantaran adanya dugaan kelalaian, saat mengemudikan kendaraan Vanessa Angel beserta suami Bibi yang menyebabkan keduanya meninggal dunia.
 
Ayahanda Tubagus Joddy, Tubagus Endang Lesmana mengatakan jika saat ini putranya itu tengah menjalani pemeriksaan di Mapolresta Jombang Polda Jawa Timur.
 
Kendati sempat mengalami shock berat pasca tragedi kecelakaan tersebut, namun kondisi Joddy terkini sudah mulai membaik. Dan kini tengah menjalani penyidikan oleh pihak kepolisian.
 
"Kamis kemarin saya habis menjenguk Joddy, Alhamdulillah kondisinya baik-baik saja walaupun pas awal-awal mengalami shock berat. Saat ini Joddy sedang menjalani pemeriksaan," katanya, saat ditemui Ayobogor.com di kediamannya di Perumahan Griya Melati, Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Senin, 15 November 2021, sore tadi.
 
 
Tubagus Endang Lesmana mengaku, apa yang dilakukan oleh putranya itu sama sekali di luar kemampuannya. Ia meyakini, tak ada sedikitpun niatan dalam hati putranya untuk mencelakakan mendiang Vanessa Angel beserta suami.
 
Dirinya berharap proses hukum yang saat ini tengah dijalani Joddy bisa segera selesai dan Joddy bisa mendapatkan hukuman seadil-adilnya.
 
"Saya minta doanga supaya persoalan ini cepat selesai, dan Joddy diberi keputusan seadil-adilnya. Karena saya yakin walau bagaimanapun tidak ada niatan anak saya untuk mencelakakan mbak Vanessa dan Mas Bibi. Karena mereka berdua adalah orang baik. Karena anak saya sering cerita tentang kebaikan almarhum dan keluarga kepada saya," tutupnya. [*]
 

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X