Sinopsis Drama Korea Military Prosecutor Doberman, Intip Profil Sang Pemeran Ahn Bo Hyun

- Senin, 15 November 2021 | 18:06 WIB
Sinopsis Drama Korea Military Prosecutor Doberman, Intip Profil Sang Pemeran Ahn Bo Hyun (Instagram Ahn Bo Hyun/@bohyunahn)
Sinopsis Drama Korea Military Prosecutor Doberman, Intip Profil Sang Pemeran Ahn Bo Hyun (Instagram Ahn Bo Hyun/@bohyunahn)

Simak sinopsis Military Prosecutor Doberman Drama Korea yang dibintangi Ahn Bo Hyun. Sudah tahu seluk beluk aktornya? profil Ahn Bo Hyun lengkap.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Tahun 2022 mendatang akan hadir drama baru Military Prosecutor Doberman.

Drama Military Prosecutor Doberman ini ditulis Yoon Hyun Ho yang juga merupakan penulis skenario serial televisi Remember, Lawless Lawyer, dan disutradarai Jin Chang Gyu yang juga merupakan sutradara dari Bad Papa dan Chip-In.

Berikut beberapa pemain drama Military Prosecutor Doberman yaitu Ahn Bo Hyun, Jo Bo Ah, Oh Yeo Soo, Kim Young Min, dan Kim Woo Seok.

Drama Military Prosecutor Doberman bercerita tentang seorang pria bernama Do Bae Man (Ahn Bo Hyun), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk uang. Setelah bertemu Cha Woo In (Jo Bo Ah), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk membalas dendam. Keduanya pun melawan kejahatan di militer untuk menjadi jaksa sejati.

Drama Military Prosecutor ini akan memberikan warna baru dalam industri film Korea karena menyajikan dunia pengadilan militer yang belum pernah ada sebelumnya.

Drama ini memiliki sederet aktor dan aktris berbakat termasuk Ahn Bo Hyun, Jo Bo Ah, Oh Yeon Soo, Kim Young Min, dan Kim Woo Seok.

Kehadiran Ahn Bo Hyun membawa daya pikat sendiri dalam drama ini.

Dengan badannya yang tinggi serta wajah yang tampan, Ahn Bo Hyun yang berperan sebagai Do Bae Man seorang jaksa militer yang hanya menantikan hari-hari ketika dia bisa melepas seragam militernya. Dia bagaikan pemoretan berjalan dengan seragam militernya.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ari Lasso Meninggal Dunia? Ini Faktanya

Kamis, 12 Mei 2022 | 16:39 WIB
X