Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah, Ayah Joddy Minta Maaf atas Kelalaian Anaknya

- Senin, 15 November 2021 | 17:53 WIB
Kecelakaan Maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah tak pelak membuat Ayah Joddy merasa sedih. Ia pun meminta maaf atas kelalaian anaknya. (Ayobogor.com/Yogi Faisal)
Kecelakaan Maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah tak pelak membuat Ayah Joddy merasa sedih. Ia pun meminta maaf atas kelalaian anaknya. (Ayobogor.com/Yogi Faisal)

Kecelakaan Maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah tak pelak membuat Ayah Joddy merasa sedih. Ia pun meminta maaf atas kelalaian anaknya.

BOGOR BARAT, AYOBANDUNG.COM — Ayahanda dari Tubagus Joddy, Tubagus Endang Lesmana mengungkapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga mendiang Vanessa Angel beserta suami Bibi.

Tubagus Endang Lesmana memohon maaf atas dugaan kelalaian putranya Tubagus Joddy, saat mengemudikan kendaraan Vanessa Angel beserta suami yang mengakibatkan keduanya meninggal dunia beberapa waktu lalu di Kilometer (Km) 673+300/A ruas Tol Jombang, Jawa Timur.
 
"Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan atas kelalaian dan kesalahan anak kami," katanya, saat ditemui Ayobogor.com di kediamannya di Perumahan Griya Melati, Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor Senin 15 November 2021 sore tadi.
 
Tak hanya melalui media massa, pihak keluarga Joddy juga sudah mendatangi kediaman keluarga mendiang, untuk meminta maaf secara langsung atas kesalahan dan kelalaian Tubagus Joddy.
 
"Kamis kemarin saya sudah datang ke kediaman keluarga mendiang untuk meminta maaf secara langsung. Alhamdulillah dapat respon yang baik dari pihak keluarga mendiang," ujarnya.
 
 
Tak hanya itu, pihak keluarga Joddy juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa berdarah yang menimpa mendiang Vanessa Angel beserta suami.
 
"Kami atas nama keluarga Joddy mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia dan keluarga mendiang," tutupnya. [*]
 

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X