5 Drakor Wajib Ditonton Selain Squid Game, Penuh Aksi dan Mendebarkan!

- Senin, 15 November 2021 | 15:53 WIB
Healer. Drakor wajib ditonton selain Squid Game.
Healer. Drakor wajib ditonton selain Squid Game.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Berikut ini 5 drakor wajib ditonton selain Squid Game.
 
Squid Game menjadi fenomenal lantaran sukses memikat pencinta drakor. Serial ini menjadi salah satu drakor yang banyak ditonton.
 
Tak ayal, para pecinta drakor pun mencari serial menarik lainnya yang penuh aksi, drama, dan mendebarkan.
 
Mulai dari genre drama, aksi, percintaan, serial-serial ini layak dimasukkan ke list tontonan. Dirangkum dari beberapa sumber, ini 6 drakor wajib ditonton selain Squid Game:

1. Flower of Evil (2020)

Bergenre misteri, menceritakan konflik suami dan istri antara Cha Ji-Won (Moon Chae-Won) seorang detektif pembunuhan, yang menikah dengan sosok misterius Baek Hee-Sung (Lee Joon-gi).
 
Flower of Evil.
 
Cha Ji-Won sedang menyelidiki serangkaian pembunuhan. Dia menaruh kecurigaan kepada suaminya Baek Hee-Sung. Baek Hee-Sung pun merasa bawa kedoknya akan terungkap oleh sang istri.

Memiliki 16 episode, Flower of Evil sukses membuat penonton terus menebak-nebak akan alur cerita, karena plot yang dibuat sungguh hati-hati dengan berbagai ketegangannya dan mendebarkan.

2. My Mister (2018)


Garapan Sutradara Kim Won Suk, My Mister bercerita mengenai dua insan dengan dua latar belakang yang berbeda.
 
Park Dong-Hoon, diperankan oleh Lee Sun-gyun ialah seorang insinyur yang bekerja di sebuah perusahaan, yang dikepalai oleh juniornya sewaktu di kampus. 
 
Dia melakukan apa sajab agar dapat membantu ibunya dan kedua saudara lelakinya yang menganggur. Hal inilah awal mulanya berantakan.
 
My Mister.

Lalu, ada wanita muda bernama Lee Ji-an (Lee Ji-eun/IU). Dia terlilit hutang dan diperlakukan tidak senonoh oleh rentenir saat dia sedanf merawat neneknya.
 
Lee Jia-an bekerja di perusahaan yang sama dengan Dong-Hoon.

Hingga pada akhirnya, mereka berdua bertemu dan menjadi teman untuk saling berjuang demi finansial, masalah keluarga, dan segala permasalahan yang menyebabkan kesepian dan depresi.
 
Perpaduan antara tanggungjawab dan pertumbuhan kepribadian kedua tokoh ini membuat film My Sister menjadi lebih menarik.

3. Healer (2014)

Menceritakan Ji Chang-wook seorang kurir dan Park Min-young, seorang jurnalis. 
 
Healer.
 
Diawai dengan memperkenalkan beberapa karakter penting, drakor ini menjadi unik lantaran tiap episodenya ada alur mencekam, pengembangan karakter.
 
Walau penuh ketegangan, drakor ini menjadi semakin menarik karena dibumbui oleh humor, romansa dan dihiasi oleh aktris veteran Kim Mi-kyung.

4. Mr Queen (2020)

Mr Queen adalah salah satu drama dengan rating tertinggi ketujuh dalam sejarah televisi kabel Korea.
 
Mr Queen.
 
Menceritakan tentang seorang pria bernama Jang Bong-hwan. Dia mendapati dirinya berada di dalam tubuh lain, yaitu dalam tubuh seorang ratu dari era Joseon akhir, sekitar tahun 1850.

Penuh bumbu humor, drakor ini layak masuk ke list tontonan drakor akhir pekan.

5. The Crowned Clown (2019)

Menceritakan kisah seorang raja yang hidup pada era pertengahan Joseon (awal abad ke-17).
 
Raja ini sangat takut untuk dibunuh, lantas dia memerintahkan ‘doppelganger’nya, yakni badut bernama Ha Sun (Yeo Jin-goo). Ha Sun ditugaskan untuk menggantikanya di atas tahta.
 
The Crowned Clown. (tvN)
 
Terinspirasi dari nogel Mark Twain berjudul "The Prince dan the Pauper", drama seharah ini menyajikan kisah romantis, intrik yang terjadi di istana, dan golakan politik yang intens.

Demikian 5 drakor wajib ditonton selain Squid Game. Selamat menyaksikan.

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X