9 Drama Korea Terbaru Tayang Perdana November 2021 , ada Now We Are Breaking Up hingga School

- Rabu, 3 November 2021 | 12:52 WIB
drama Korea Terbaru tayang perdana November 2021 selalu menjadi tontonan yang ditunggu penikmat drama Korea di indonesia. Buat kamu, pecinta drakor yuk simak daftar lengkapnya di sini!i (Soompi)
drama Korea Terbaru tayang perdana November 2021 selalu menjadi tontonan yang ditunggu penikmat drama Korea di indonesia. Buat kamu, pecinta drakor yuk simak daftar lengkapnya di sini!i (Soompi)

drama Korea terbaru tayang perdana November 2021 selalu menjadi tontonan yang ditunggu penikmat drama Korea di indonesia. Buat kamu, pecinta drakor yuk simak daftar lengkapnya di sini!

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Berikut drama Korea terbaru tayang perdana November 2021. Tak tanggung-tanggung, serial drama korea selalu menjadi tontonan yang ditunggu penikmat drama korea di indonesia, berbagai genre drama pun selalu menarik diikuti jalan cerita, plot dan konfliknya.

Tak ayal menjadi trending dan di tayangkan ulang di stasiun tv swasta Indonesia, seperti Descendants of the Sun, The World Of Married dan yang masih tayang sekarang Drama Reply 1988. Beberapa rumah produksi telah siap  mengumumkan penayanangan serial dramanya untuk bulan november.

Dilansir dari Soompi, berikut 9 drama Korea terbaru tayang perdana November 2021 yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luang:

Baca Juga: 24 Daftar Harga HP Samsung dan Spesifikasinya, Murah Mulai 1 Jutaan

1. Happiness

Pemeran: Han Hyo Joo, Park Hyung Sik, Jo Woo Jin, Lee Joon Hyuk, Park Joo Hee, Baek Hyun Jin, Park Hyung Soo, Bae Hae Sun, Cha Soon Bae, Park Hee Bon, Na Chul, Han Jun Woo, dll .

Tanggal Tayang: 5 November

“Happiness” adalah film thriller apokaliptik yang berlatar di gedung apartemen bertingkat tinggi yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Bangunan itu ditutup ketika penyakit menular baru muncul di kota, dan drama ini akan menggambarkan ketakutan penduduk, pertempuran psikologis yang sengit, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup di dalam gedung yang tertutup itu. Han Hyo Joo berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul, sementara Park Hyung Sik adalah Jung Yi Hyun, seorang detektif yang merupakan mantan teman sekelas SMA-nya dan memiliki perasaan padanya. 

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X