Skandal Mereda, Kim Seon Ho Dikonfirmasi Akan Bintangi Film Sad Tropics

- Senin, 1 November 2021 | 11:41 WIB
Kim Seon Ho dikonfirmasi akan membintangi film Sad Tropics. Selain itu, peran Kim Seon Ho dalam film Sad Tropics dikonfirmasi tak berubah. (Soompi)
Kim Seon Ho dikonfirmasi akan membintangi film Sad Tropics. Selain itu, peran Kim Seon Ho dalam film Sad Tropics dikonfirmasi tak berubah. (Soompi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Casting aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho dalam film "Sad Tropics" dikonfirmasi tidak akan berubah.

Dinukil Soompi, perusahaan produksi NEW memutuskan untuk melanjutkan penggarapan film dengan Kim Seon Ho sebagai aktor utamanya.

"Setelah banyak pertimbangan, produser 'Sad Tropics' telah memutuskan untuk syuting film tahun ini dengan aktor Kim Seon Ho," ungkap perwakilan perusahaan produksi tersebut.

Baca Juga: 27 HP Oppo Terbaru 2021 Mulai 1 Jutaan, Segini Spesifikasi dan Harganya!

Kabar kembalinya Seon Ho ke industri hiburan Korea Selatan ini pun menegaskan bahwa Kim Seon Ho akan membuat debut layar lebarnya melalui film terbaru "Sad Tropics."

"Sad Tropics" adalah film yang bercerita tentang seorang pria yang memiliki ayah Korea dan seorang ibu Filipina. Dia bermimpi menjadi petinju dan datang ke Korea untuk menemukan ayahnya yang meninggalkannya.

Film ini akan disutradarai oleh sutradara (PD) Park Hoon Jung, yang memproduksi film-film hit seperti "New World," "V.I.P," dan "The Witch: Part 1. Subversi." Aktris Korea Selatan, Go Ara sedang dalam pembicaraan untuk juga membintangi film ini.

Baca Juga: 24 HP Samsung Terbaru 2021 Murah Mulai 1 Jutaan, Semua Punya Spek dewa!

Menurut Star News, sementara film ini awalnya dijadwalkan untuk syuting pada pertengahan November, mereka sekarang berencana untuk mulai syuting pada bulan Desember.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X