Pengumuman Hasil Sanggah I PPPK Guru 2021 Ditunda, Kapan Jadwal Pastinya?

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 10:00 WIB
Jadwal PPPK Guru 2021. (sscasn.bkn.go.id)
Jadwal PPPK Guru 2021. (sscasn.bkn.go.id)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pengumuman hasil sanggah Seleksi Kompetensi tahap I PPPK Guru 2021 dinyatakan ditunda. Sebelumnya, hasil sanggah dijadwalkan diumumkan pada 20 Oktober 2021.

Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbudristek Nunuk Suryani dalam Instagram pribadinya mengatakan, pengumuman dan pemilihan formasi untuk Seleksi Kompetensi tahap II juga ditunda. 

“Bpk Ibu guru yth, pengumuman hasil sanggah 1 dan pengumuman & pemilihan formasi II mengalami kemunduran,” ujar Nunuk, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Ia menegaskan, Kemendikbudristek akan segera merilis jadwal terbaru terkait dua pengumuman itu. Pelamar diharapkan bisa mengecek situs resmi PPPK Guru secara berkala.

“Revisi jadwal akan segera disampaikan di portal resmi gurupppk.kemdikbud.go.id. Terimakasih,” ujarnya.

Cara Melihat Hasil Sanggah PPPK Guru 2021

Disadur dari laman SSCASN, Setelah mengajukan sanggah, peserta akan mendapatkan nomor tiket. Peserta bisa melakukan cek status pengaduan tersebut dengan memasukkan nomor tiket yang sudah didapatkan sebelumnya dan NIK, ke LINK INI.

Jika No Tiket atau NIK tidak valid, maka akan muncul pesan “Nomor Tiket atau NIK yang Anda gunakan salah, silahkan cek kembali!"

Jika No Tiket valid, tetapi NIK yang dimasukkan salah, maka akan muncul pesan “Silahkan cek kembali NIK anda!"

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tes PPPK Guru Tahap 2 Diundur?

Kamis, 2 Desember 2021 | 10:24 WIB
X