Terjerat Skandal Aborsi, Kim Seon Ho Dikabarkan Dirawat di Rumah Sakit

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:45 WIB
Kim Seon Ho; Di tengah perbincangan isu panas terkait skandal aborsi, ramai beredar rumor di media sosial, Kim Seon Ho sedang dirawat di rumah sakit. (Allkpop)
Kim Seon Ho; Di tengah perbincangan isu panas terkait skandal aborsi, ramai beredar rumor di media sosial, Kim Seon Ho sedang dirawat di rumah sakit. (Allkpop)

SEOUL, AYOBANDUNG.COM -- Di tengah perbincangan isu panas terkait skandal aborsi, ramai beredar rumor di media sosial dan komunitas online Korea lainnya yang mengatakan bahwa aktor Korea Selatan Kim Seon Ho sedang dirawat di rumah sakit.

Menurut rumor yang mencuat di komunitas online pada 22 Oktober, Kim Seon Ho dikatakan sedang dirawat di rumah sakit universitas dekat Seongbuk-gu.

Selain itu, beberapa netizen mengaku bahwa banyak reporter yang sedang menunggu di lobi rumah sakit, berharap untuk melihat Kim Seon Ho untuk mengajukan pertanyaan wawancara kepadanya.

Baca Juga: Cara Edit Foto Jadi Pengantin Seperti Asli yang Viral di TikTok, Pakai Aplikasi 'Tempo'

"Mereka mengatakan bahwa reporter berita semua berkerumun di ruang bisnis lobi di lantai 2 rumah sakit Universitas K. Seseorang mencoba untuk beristirahat dalam privasi, tetapi para reporter buruk itu hanya ingin mendapatkan wawancara tidak peduli dan bagaimana pun caranya, Itu membuatku begitu marah," tulis seorang netizen anonim dikutip laman Allkpop.

"Reporter sampah. Semua hanya demi wawancara bodohmu, kamu akan mengintai di rumah sakit selama Covid, menyebabkan masalah bagi orang-orang yang mengalami masa-masa paling sulit, para petugas kesehatan? Apakah Kim Seon Ho satu-satunya orang di rumah sakit itu? Apakah kalian tidak menghormati pasien lain? Karena Covid, orang bahkan tidak dapat mengunjungi keluarga dan kerabat mereka di rumah sakit dengan benar. Kerja bagus hahahahaha," geram netizen yang lain.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Redmi Note 11 Pro 5G, Ini Bocoran Tanggal Rilisnya!

Sementara itu, sejak skandal aborsi mantan pacar mencuat melalui forum komunitas online pada 20 Oktober, Kim Seon Ho langsung menghilang dari pantauan publik. Ia diketahui baru saja menyelesaikan drama terakhirnya Hometown Cha Cha Cha.

Kim Seon Ho juga mengeluarkan permintaan maaf resmi melalui labelnya SALT Entertainment atas kontroversi dan skandal aborsi seputar hubungannya dengan mantan pacarnya.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Link Download Film Pengabdi Setan Full Movie 2022

Senin, 17 Januari 2022 | 17:26 WIB

Video Syur Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad di Mana?

Minggu, 16 Januari 2022 | 21:29 WIB
X