Dicecar 35 Pertanyaan Selama 9 Jam, Rachel Vennya Ungkap Kronologi Kabur Karantina

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 08:15 WIB
Selebgram Rachel Vennya didampingi kuasa hukumnya berikan keterangan kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait tindakannya kabur dari proses isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan usai berlibur dari luar negeri, Kamis malam (21/10).  ( ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)
Selebgram Rachel Vennya didampingi kuasa hukumnya berikan keterangan kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait tindakannya kabur dari proses isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan usai berlibur dari luar negeri, Kamis malam (21/10). ( ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)

AYOBANDUNG.COM - Selebgram Rachel Vennya telah menjalani pemeriksaan di di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan Kamis, 21 Oktober 2021.

Rachel Vennya diperiksa selama sembilan jam dan diberikan 35 pertanyaan terkait kasusnya kabur karantina.

Tak hanya Rachel Vennya, kekasihnya Salim Nauderer dan manajernya Maulida Khairunnisa juga ikut diperiksa.

Baca Juga: Rachel Vennya Akui Salah Karena Kabur Karantina dan Minta Maaf, Sang Kekasih Bungkam!

"Saya, Maulida dan Salim ingin menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kesalahan kami," kata Rachel Vennya usai menjalani pemeriksaan tadi malam.

Janda dua anak ini mengakui apa yang dilakukannya adalah sebuah kekhilafan yang akhirnya membuat resah masyarakat.

Saat ditanya perihal apa saja yang ditanyakan Polda Metro Jaya, pengacara Rachel, Indra Raharja menuturkan ada puluhan pertanyaan.

Baca Juga: Restoran Legendaris Rindu Alam Puncak Dilelang! Siapa Mau?

"Seputar kronologi dan lain-lain. Itu ada 35 pertanyaan untuk Rachel. (karantina) sudah kami sampaikan," terang pengacara dikutip dari Suara.com pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Hanya saja mengenai detail pertanyaan tersebut, pengacara Rachel Vennya tidak akan mengungkapnya di publik. Hal itu termasuk klarifikasi ibu dua anak ini mengenai kaburnya ia dari Wisma Atlet.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X