Rachel Vennya Akui Salah Karena Kabur Karantina dan Minta Maaf, Sang Kekasih Bungkam!

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 06:34 WIB
Selebgram Rachel Vennya menyampaikan permintaan maaf usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait tindakannya yang kabur dari proses isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan usai berlibur dari luar negeri, Kamis malam (21/10).  (ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)
Selebgram Rachel Vennya menyampaikan permintaan maaf usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait tindakannya yang kabur dari proses isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan usai berlibur dari luar negeri, Kamis malam (21/10). (ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)

AYOBANDUNG.COM - Selebgram Rachel Vennya sudah mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani proses pemeriksaan pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Rachel Vennya bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan sang manajer, Maulida Khairunnisa diperiksa polisi selama 8 jam karena kabur karantina.

Setelah mengikuti proses penyidikan, Janda dua anak itu minta maaf di depan publik atas kesalahannya yang sudah membuat resah masyarakat.

Baca Juga: Kabur Karantina, Erigo Hapus Foto Rachel Vennya dari Feeds Instagram, Kenapa?

"Buat rekan-rekan semuanya saya, Maulida dan Salim ingin menyampikan minta maaf sebesarnya kepada masyarakat atas kesalahan kami dan sudah meresahkan masyarakat," kata Rachel Vennya dikutip dari Suara.com --jaringan Ayobandung.com.

Rachel Vennya berjanji akan menjalani proses hukum yang berlaku, sementara asang kekasih dan manajernya bungkam di belakangnya.

"Kami akan menjalani proses hukum berlangsung," tambah Rachel Vennya.

Baca Juga: Fakta-fakta Pengakuan Baru Rachel Vennya, Bantah Sekamar Bareng Pacar

Rachel Vennya telah diperiksa bersama sang kekasih, Salim Nauderer dan manajernya Maulida Khairunnisa sejak siang tadi. Kehadiran mereka pun turut ditemani oleh pengacara. 

Pemeriksaan terkait kaburnya Rachel Vennya bersama dua orang lainnya dari proses karantina. Mengingat ketiganya baru saja kembali dari Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X