Restoran Legendaris Rindu Alam Puncak Dilelang! Siapa Mau?

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 21:54 WIB
Provinsi Jawa Barat akan segera melelang rumah makan Rindu Alam di kawasan wisata Puncak, setelah habis masa kontrak dengan pengelola. (Instagram/Restoran Rindu Alam)
Provinsi Jawa Barat akan segera melelang rumah makan Rindu Alam di kawasan wisata Puncak, setelah habis masa kontrak dengan pengelola. (Instagram/Restoran Rindu Alam)

 

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Provinsi Jawa Barat akan segera melelang Restoran Rindu Alam di kawasan wisata Puncak, setelah habis masa kontrak dengan pengelola sebelumnya.

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, mengatakan, rumah makan Rindul Alam di Puncak merupakan kawasan legendaris yang harus tetap dijaga.

“Pemerintah Provinsi Jabar sudah sepakat untuk mengembalikan Rindu Alam sebagai wisata kuliner di kawasan Puncak yang begitu legendaris,” tutur Uu Ruzhanul Ulum pada wartawan di Pendopo Pemkab Cianjur, 21 Oktober 2021.

Mengingat anggaran saat ini terpakai untuk pandemi Covid-19, makan dicarikan investor yang akan membangunan rumah makan Rindu Alam.

"Bagi siapapun investor yang akan mengelola Rindu Alam, silahkan ikut lelang, karena Pemprov Jabar tidak memiliki anggaran yang cukup, sebagian banyak dipakai penangnanan Covid-19,” katanya.

Baca Juga: Kasus Narkotika Mendominasi Sidang di PN Cianjur

Mencoba mengenang keberadaan Rindu Alam, ungkap Uu, sudah ada sejak tahun 1975 akan dimaksimalkan dan dikelola kembali.

"Beberapa hari lalu saya meninjau lokasinya, sudah saya laporkan ke Pak Gubernur, Insyaallah akan segera ditindaklanjuti,” tandasnya. [*]

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cianjur Kekurangan Ratusan Guru dan Nakes

Senin, 29 November 2021 | 19:35 WIB

4 Tuntutan Lengkap Demo Buruh di Gedung Sate

Senin, 29 November 2021 | 15:30 WIB

Ketua PWI Jabar Hadiri Konferensi Wilayah PWI Karawang

Sabtu, 27 November 2021 | 18:34 WIB

72 Kepala Sekolah SMP Cianjur Dirotasi

Jumat, 26 November 2021 | 12:29 WIB
X