Identitas Mantan Pacar Kim Seon Ho Terungkap, Penyiar Cuaca Cantik dan Terdidik

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 22:34 WIB
identitas mantan pacar Kim Seon Ho terungkap. Netizen Korea menemukan beberapa fakta terkait sosok mantan pacar Kim Seon Ho yang diduga merupakan penyiar cuaca cantik dan terdidik. (KBIZoom)
identitas mantan pacar Kim Seon Ho terungkap. Netizen Korea menemukan beberapa fakta terkait sosok mantan pacar Kim Seon Ho yang diduga merupakan penyiar cuaca cantik dan terdidik. (KBIZoom)

identitas mantan pacar Kim Seon Ho terungkap. Netizen Korea menemukan beberapa fakta terkait sosok mantan pacar Kim Seon Ho yang diduga merupakan penyiar cuaca cantik dan terdidik.

SEOUL, AYOBANDUNG.COM -- Skandal aktor yang sedang naik daun Kim Seon Ho, yang memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi telah menjadi berita utama di semua situs sosial selama beberapa hari terakhir.

Pada 20 Oktober 2021, Kim Seon Ho mengakui semua kesalahannya, dan identitas mantan Kim Seon Ho juga terungkap.

Netizen telah menemukan bahwa mantan pacar Kim Seon Ho diduga adalah Choi Young Ah, yang dulunya adalah penyiar cuaca KBS.

Selama ini, Choi Young Ah dikenal tidak hanya memiliki wajah yang cantik, tetapi dia juga memiliki fisik yang mengagumkan dan selera mode yang bagus.

Choi Young Ah lahir pada tahun 1985. Dia lulus dari Hankuk University of Foreign Studies dengan gelar Sarjana dalam Bahasa Prancis.

Dia memulai karirnya sebagai penyiar cuaca untuk YTN sebelum pindah ke KBS. Ketika Choi Young Ah masih aktif di industri ini, dia dikagumi karena tingginya yang 1,70 meter dan tubuh yang sempurna.

Sedianya, dalam pemberitaan skandal aktor K, tidak ada artikel yang menyebutkan secara pasti bahwa Choi Young Ah sebagai mantan pacar Kim Seon Ho yakni sosok perempuan berinisial A, yang memposting tuduhan itu.

Namun, identitasnya terungkap ketika seorang netizen anonim berkomentar di bawah posting A pada pagi hari tanggal 19 Oktober.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X