Truk Kontainer Jatuh dan Tewaskan Direktur Indomaret di Tol Cipularang, Sopir Diburu

- Senin, 18 Oktober 2021 | 18:58 WIB
Mobil Hyundai tertimpa truk kontainer di Tol Cipularang Sabtu 16 Oktober 2021. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)
Mobil Hyundai tertimpa truk kontainer di Tol Cipularang Sabtu 16 Oktober 2021. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Polres Purwakarta memburu sopir truk kontainer Nopol B 9318 JIY yang diduga melarikan diri usai kendaraan yang dikemudikannya terguling. Truk itu menimpa kendaraan minibus Hyundai Nopol B 1152 SSV di Kilometer 91 Tol Cipularang, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Dalam kecelakaan tersebut pengemudi Hyundai atas nama Yan Bastian tewas dan 7 penumpang lainnya mengalami luka-luka. Korban merupakan Merchandising Director PT Indomarco Prismatama atau Indomaret.

"Sopir kontainer masih dalam proses pencarian," ujar Kanit Laka Polres Purwakarta, Ipda Jamal Nasir, dilaporkan Ayopurwakarta.com, Senin 18 Oktober 2021.

Dia mengatakan, penyelidikan dilakukan bekerja sama dengan pihak perusahaan kendaraan yang dikemudikan oleh sopir tersebut.

Baca Juga: Kesaksian Warga 3 Hari Bermalam di Gunung Hejo, Ungkap Misteri Cipularang KM 97

Proses penyelidikan diakuinya membutuhkan waktu mengingat sopir masih dalam pencarian. Sejauh ini, lanjut dia, identitas sopir sudah ada dan pihak perusahaan juga sudah datang ke rumahnya, namun hingga saat ini keberadaannya belum diketahui.

"Dia (sopir) waktu kejadian menyelamatkan diri kemudian berobat ke klinik atau memang melarikan diri. Kita hubungi juga tidak bisa karena handphone ada di kami ditemukan di lokasi," kata Ipda Jamal.

Dia menyebut, pihak perusahaan tempat sopir bekerja sejauh ini kooperatif dan diharapkan yang bersangkutan dapat segera terungkap. "Intinya kami masih dalam proses penyelidikan guna mengungkap keberadaan sopir itu," kata Ipda Jamal.

Sebelumnya, sebuah truk kontainer Nopol B 9318 JIY terguling dan menimpa kendaraan minibus Hyundai Nopol B 1152 SSV di kilometer 91 Tol Cipularang, Sabtu 16 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X