Skandal Kim Seon Ho, Disebut Artis K hingga Paksa Pacar Aborsi

- Senin, 18 Oktober 2021 | 16:56 WIB
Kim Seon Ho; Rumor artis Korea ternama berinisial 'K' yang menghamili kekasih hingga memaksa aborsi membuat netizen geger Bahkan disebut Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho__kim)
Kim Seon Ho; Rumor artis Korea ternama berinisial 'K' yang menghamili kekasih hingga memaksa aborsi membuat netizen geger Bahkan disebut Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho__kim)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Rumor artis Korea ternama berinisial 'K' yang menghamili kekasih hingga memaksa untuk aborsi membuat netizen geger. Terlebih artis berinisial 'K' itu disebut-sebut adalah pemain drama Korea Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho.

Media Korea sudah terang-terangan memakai foto Kim Seon Ho saat memberitakan rumor tersebut. Kini giliran jurnalis entertainment Korea, Lee Jin Ho yang memastikan bahwa artis yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.

Rumor artis Korea ternama berinisial 'K' yang menghamili kekasih hingga memaksa aborsi membuat netizen geger Bahkan disebut Kim Seon Ho. (Instagram)

Lewat siaran langsung di channel YouTube-nya, Lee Jin Ho mengungkapkan artis tersebut berasal dari agensi yang ramah dengan media. Tapi kini agensi itu malah sulit dihubungi.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi dan Harga Redmi Note 11 Pro 5G

"Agensi ini terkenal sebagai perusahaan yang bersahabat dengan media. Namun, kontak terputus sepanjang hari. Semua karyawan tidak dapat dihubungi," ucap Lee Jin Ho dalam postingan @panncafe.

"Tidak mudah untuk buru-buru mengungkapkan nama sementara media yang akan diwawancarai ditunjuk. Perhatian juga diberikan pada apakah Kim Seon Ho akan secara langsung mengungkapkan ini dalam sebuah wawancara," kata Jin Ho blak-blakan menyebut nama Kim Seon Ho.

"Beberapa media telah meliput Kim Seonho setelah memperoleh informasi bahwa ia telah menderita dari mantan pacarnya sejak September. Konten ini sesuai dengan deskripsi A. Itu sebabnya saya mengungkapkan nama Kim Seon Ho", tegasnya dinukil Suara.com.

"Agensi ini sangat baik dengan media bahkan ketika Park Shinhye baik-baik saja sebagai bintang Hallyu, dia mengundang wartawan ke restoran gopchang yang dikelola oleh keluarga Park Shinhye dan menghabiskan waktu bersama," ungkap Jin Ho.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X