Putri Bill Gates Masuk Islam?

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:23 WIB
Jennifer Gates resmi menikah secara Islam dengan Nayel Nassar. (Instagram/@jenniferkgates)
Jennifer Gates resmi menikah secara Islam dengan Nayel Nassar. (Instagram/@jenniferkgates)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Putri Bill Gates, Jennifer Gates, dikabarkan masuk Islam. Rumor itu muncul usai Jennifer Gates resmi menikah dengan kekasihnya, pria asal Mesir, Nayelm Nassar, secara Islam.

Tata cara pernikahan putri salah satu orang terkaya di dunia itu dilakukan secara islami di New York, Amerika Serikat, pada Jumat, 15 Oktober 2021, malam.

Publik kemudian berspekulasi bahwa Jennifer Gates telah menjadi seorang mualaf. Diketahui, Islam tidak mengenal pernikahan berbeda agama.

Baca Juga: Setelah 27 Tahun Menikah, Bill Gates dan Melinda Gates Cerai

Namun, belum diketahui apakah Jennifer Gates telah memeluk Islam atau tidak. Proses ijab kabul digelar secara tertutup di taman seluas 142 hektare di North Salem, New York, Amerika Serikat.

Sehari setelahnya, putri Bill Gates dan suaminya itu melakukan pencatatan sipil untuk dokumen hukum pernikahan. Sementara resepsi pernikahan digelar terbatas dengan mengundang 300 tamu pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Grup musik Coldplay dikabarkan menjadi artis yang menghibur acara sakral tersebut.

Baca Juga: Bill Gates Sebut Mengatasi Pandemi Lebih Mudah dari Perubahan Iklim

Dilaporkan Suara.com, resepsi pernikahan putri Bill Gates ini digelar di lapangan kuda mewah senilai 16 juta dolar AS. Lapangan ini merupakan hadiah Bill Gates kepada putri sulungnya setelah lulus dari Stanford University.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fakta Baru Ed Sheeran, Jadi Artis Terkaya di Inggris

Kamis, 4 November 2021 | 07:29 WIB
X