Pencuri Helm Berkeliaran di Kompleks Pemkab Cianjur

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 21:40 WIB
Wartawan media online nasional menjadi korban pencurian di area parkir Kompleks Pemkab Cianjur, pada Jumat 15 Oktober 2021. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Wartawan media online nasional menjadi korban pencurian di area parkir Kompleks Pemkab Cianjur, pada Jumat 15 Oktober 2021. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Wartawan media online nasional menjadi korban pencurian di area parkir Kompleks Pemkab Cianjur, pada Jumat 15 Oktober 2021 sekitar pukul 16.00 WIB.

Kejadian pencurian ini menimpa wartawan bernama Angga Purwanda, saat melakukan peliputan kegiatan rapat koordinasi penanganan Covid-19 di salah satu gedung di kompleks Pemkab Cianjur.

Usai wawancara dengan pejabat Forkopimda Cianjur, Angga hendak pulang. Ia menuju ke area parkir motor terlebih dahulu. Tetapi, ia kaget, helm dan jaketnya sudah tidak ada di atas motornya.

“Saya kaget, sewaktu balik ke motor, jaket sama helm hilang,” kata Angga pada Ayobandung.com.

Angga hanya bisa pasrah atas kejadian yang menimpa dirinya. Ia pun menyayangkan para pencuri leluasa melakukan aksinya saat siang bolong.

Padahal, saat kejadian, ada petugas keamanan dari Satpol PP dan juga satuan pengamanan (Satpam).

Baca Juga: Aa Umbara Dianggap Tidak Layak Jadi Tersangka Korupsi Pengadaan Bansos Covid-19

“Saya sih menyayangkan saja, kenapa pencurian ini bisa terjadi komplek Pemkab Cianjur yang jelas-jelas ada satuan pengamanannya,” katanya.

Sementara itu, Kasubag Perlengkapan dan Rumah Tangga Setda Kabupaten Cianjur, Irdan, menuturkan, jajarannya akan meningkatkan pengawasan terutama di area parkir yang dinilai rawan aksi pencurian.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cianjur Kekurangan Ratusan Guru dan Nakes

Senin, 29 November 2021 | 19:35 WIB

4 Tuntutan Lengkap Demo Buruh di Gedung Sate

Senin, 29 November 2021 | 15:30 WIB

Ketua PWI Jabar Hadiri Konferensi Wilayah PWI Karawang

Sabtu, 27 November 2021 | 18:34 WIB

72 Kepala Sekolah SMP Cianjur Dirotasi

Jumat, 26 November 2021 | 12:29 WIB
X