Sinopsis Inspector Joy: Ok Taecyeon Jadi Agen Rahasia Dinasti Joseon

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:35 WIB
Idol Kpop Ok Taecyeon bakal menyapa penggemar lewat drama Korea terbaru Inspector Joy. Sambil menunggu drama ini rilis, yuk simak sinopsis Inspector Joy. (Viu.com)
Idol Kpop Ok Taecyeon bakal menyapa penggemar lewat drama Korea terbaru Inspector Joy. Sambil menunggu drama ini rilis, yuk simak sinopsis Inspector Joy. (Viu.com)

Idol Kpop Ok Taecyeon bakal menyapa penggemar lewat drama Korea terbaru Inspector Joy. Sambil menunggu drama ini rilis, yuk simak sinopsis Inspector Joy.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Personel 2PM, Ok Taecyeon bakal beradu akting dengan Kim Hye Yoon dalam drama Korea terbaru Inspector Joy

Inspector Joy merupakan drama Korea terbaru genre saeguk dan mengisahkan kehidupan pada Dinasti Joseon yang dibungkus dalam genre komedi, drama, dan misteri. rama Korea terbaru ini dijadwalkan tayang pada November 2021 mendatang.

Penasaran dengan keseruan rama Korea terbaru Ok Taecyeon satu ini? Yuk kepoin fakta dan sinopsis Inspector Joy.

Baca Juga: 20 Daftar Drama Korea Terbaru Paling Lengkap Oktober 2021

Fakta Inspector Joy
Drakor terbaru yang akan tayang di tvN mulai 1 November mendatang ini dijamin akan menjadi hiburan menarik untuk mengisi dua bulan terakhir di tahun 2021 ini. Digarap oleh penulis naskah Lee Jae Yoon, drama yang juga dikenal dengan judul Royal Secret Agent and Jo-Yi ini akan menghadirkan alur cerita yang menarik dan segar.

Apalagi, rama Korea terbaru ini disutradarai oleh Yoo Jong Sun yang sukses menyutradarai drama populer Descendants of the Sun dan What’s Wrong with Secretary Kim. Selain itu, drama produksi Studio Dragon dan Mongjakso ini juga akan dibintangi oleh aktris dan aktor kenamaan, seperti Ok Taecyeon, Kim Hye Yoon, Lee Jae Kyoon, dan Jung Bo Suk.

Bagi kalian yang tertarik untuk menonton serial rama Korea terbaru Inspector Joy ini, tidak perlu bingung harus menonton di mana. Pasalnya, drama yang didistribusikan oleh tvN ini juga akan tayang di beberapa platform streaming seperti Viu, Iflix, WeTV, dan iQiyi, lho.

Baca Juga: 21 HP Murah RAM Besar Memori Internal 128 GB Terbaik September 2021, Mulai 1 Jutaan!

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X