Squid Game Jadi Film Serial Netflix Paling Sukses: Capai 111 Juta Penonton dalam Sebulan!

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 16:04 WIB
Film Squid Game memperlihatkan kepanikan dalam perilaku kolektif dan dapat dijelaskan dalam teori kerumunan ilmu sosiologi. (Netflix)
Film Squid Game memperlihatkan kepanikan dalam perilaku kolektif dan dapat dijelaskan dalam teori kerumunan ilmu sosiologi. (Netflix)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Squid Game telah resmi menjadi serial paling sukses yang diluncurkan oleh Netflix.

Film distopia ini mampu menyedot 111 juta orang penonton hanya dalam waktu dalam empat minggu pertama.

Memadukan alegori sosial dan kekerasan ekstrem, Squid Game menampilkan karakter dari pinggiran Korea Selatan yang paling terpinggirkan, termasuk seorang migran India dan seorang pembelot Korea Utara.

Alur utama film tersebut ialah tentang para peserta yang berlomba memainkan permainan anak-anak tradisional demi memenangkan 45,6 miliar won.

Baca Juga: Film Squid Game dari Kacamata Sosiologi: Teori Kerumunan dan Kepanikan Massal

Alur cerita Squid Game

Berikut ini link download film Squid Game semua episode. Dengan begitu Anda bisa nonton offline. (Netflix)

Film Squid Game menceritkan kisah orang-orang yang terlilit banyak utang, banyak masalah, dan sudah suram hidupnya kemudian diincar untuk mengikuti permainan mematikan bernama Squid Game.

Sebanyak 456 secara sukarela mengikuti permainan bertahan hidup misterius untuk memperebutkan hadiah 45,6 miliar won atau 40 juta dolar Amerika.

Squid Game diawali dengan kehidupan Ki-hoon (Lee Jung-jae) yang terlihat begitu menyedihkan. Dia masih tinggal bersama ibunya, seorang pedagang di pasar. Ki-hoon kehilangan pekerjaan sehingga sering meminta uang dari ibunya.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X