Sedih, Walau Tak Dibalas Wanita Ini Tetap Kirim WA ke Suami yang Sudah Meninggal

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:14 WIB
Seorang wanita tetap kirim WA ke suami yang sudah meninggal. Dia tahu pesannya tidak akan dibalas, tapi hal itu tetap dilakukan. (Unsplash-Christian Wiediger)
Seorang wanita tetap kirim WA ke suami yang sudah meninggal. Dia tahu pesannya tidak akan dibalas, tapi hal itu tetap dilakukan. (Unsplash-Christian Wiediger)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Seorang wanita tetap kirim WA ke suami yang sudah meninggal. Dia tahu pesannya tidak akan dibalas, tapi hal itu tetap dilakukan.

Kisah wanita yang tetap mengirim WA ke suami yang sudah meninggal itu menjadi sorotan netizen.

Dia menyampaikan rindunya yang tak tertahankan kepada suaminya.

Dalam kisah ini, wanita itu lemas saat mengetahui suaminya meninggal dunia karena hanyut di sungai.

Cerita menghancurkan hati ini dibagikan akun Instagram @mstaronlineofficial. Peristiwa ini menimpa istri asal Malaysia, Nornazliatul Aqilah Nazrim, yang kehilangan suaminya, Mohamad Faizal Mohd Zohir.

Nornazliatul mengisahkan suaminya meninggal dunia dalam bencana banjir bandang di Yan, Kedah Malaysia, 18 Agustus 2021. Peristiwa itu menewaskan 6 orang.

Sebelum kejadian, Nornazliatul dan suami sedang berkirim pesan melalui WhatsApp. Saat itu, sang suami tengah bekerja di rumah majikannya.

Pasangan suami istri ini awalnya saling bertukar pesan WA seperti biasa. Sang istri mengabarkan perkembangan dan kelucuan sang anak yang masih kecil.

Sementara itu, suaminya menanggapi dengan geli tingkah anaknya. Sang suami pun sesekali menceritakan kondisi tempat kerjanya yang hujan terus.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X