Sinopsis John Wick di Bioskop Trans TV Rabu Malam Ini: Aksi Keanu Reeves Tuntaskan Dendam

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:29 WIB
John Wick akan tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu, 13 Oktober 2021 pukul 22:00 WIB. Film ini mengisahkan tentang aksi Keanu Reeves dalam menuntaskan dendamnya. (imdb)
John Wick akan tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu, 13 Oktober 2021 pukul 22:00 WIB. Film ini mengisahkan tentang aksi Keanu Reeves dalam menuntaskan dendamnya. (imdb)
John Wick akan tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu, 13 Oktober 2021 pukul 22:00 WIB. Film ini mengisahkan tentang aksi Keanu Reeves dalam menuntaskan dendamnya.
 
 
LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — John Wick yang dibintangi oleh Keanu Reeves akan tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu, 13 Oktober 2021 pukul 22:00 WIB.
 
Film ini menceritakan aksi Keanu Reeves sebagai John Wick dalam menuntaskan dendamnya pada anak bos mafia.
 
Film bergenre action, crime, dan thriller ini berdurasi satu jam 41 menit dan dirilis perdana pada 2014. John Wick merupakan karya sekaligus debut film pertama bagi sutradara Chad Stahelski.
 
Tak hanya Keanu Reeves, aktor populer lainnya yang membintangi John Wick adalah Michael Nyqvist, Alfie Allen, Adrianne Palicki, dan Willem Dafoe.
 

Sinopsis John Wick

John Wick akan tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu, 13 Oktober 2021 pukul 22:00 WIB. Film ini mengisahkan tentang aksi Keanu Reeves. (imdb)
 
Awal film ditampilkan bahwa John Wick (Keanu Reeves) baru kehilangan istri kesayangannya, Helen. Helen meninggal karena sakit.
 
Setelah acara pemakaman selesai, John Wick mendapat paket hadiah seekor anjing. Hadiah ini dari mendiang istrinya.
 
Masih meratapi kesedihan, John Wick justru diserang oleh oleh anak bos mafia bernama Iosef Tarasov (Alfie Allen). Iosef dan teman-temannya menyelinap ke rumah John Wick, menyerangnya serta menghabisi seluruh isi rumah. John Wick mengalami luka berat.
 
Tak hanya itu, anjing pemberian dari istrinya pun dibunuh. Iosef Tarasov sendiri membawa kabur mobil kesayangan John Wick.
 
Iosef membawa mobil curiannya itu ke tempat Aurelio (John Leguizamo). Iosef membanggakan dirinya di depan Aurelio lantaran telah mencuri mobil dan membunuh anjing pemiliknya.
 
Ketika Aurelio melihat mobil curian Iosef, dia menyadari bahwa mobil tersebut adalah milik John Wick. Lantas Aurelio pun langsung memukul Iosef.
 
Iosef mengadu ke ayahnya, Viggo. Viggo diberi tahu bahwa John Wick adalah mantan pembunuh bayaran profesional.
 
Mengetahui hal itu, Viggo menduga jika John Wick tak akan tinggal diam dan akan menuntaskan balas dendam kepada Iosef.
 
Walau jengkel terhadap tingkah Iosef, tapi sebagai ayah, Viggo tetap berusaha melindungi putranya dari serangan John Wick.
 
Jiwa membunuh John Wick datang kembali setelah mendapat serangan yang membuatnya kesal. John Wick akan balas dendam selain karena dia dihajar, juga karena anjing kesayangan pemberian istrinya pun dibunuh.
 
Bagaimana aksi John Wick dalam menuntaskan dendamnya kepada Iosef?. Mantan pembunuh bayaran profesional ditambah nafsu balas dendam tentu lebih mengerikan dan sayang bila dilewatkan.
 
Saksikan kelanjutan kisah Keanu Reeves di film John Wick hanya di Bioskop Trans TV pada Rabu, 13 Oktober 2021, pukul 22:00 WIB.
 
 
Itulah sinopsis John Wick di Bioskop Trans TV malam ini. Jangan lewatkan aksi memukau Keanu Reeves dalam menuntaskan dendamnya. Selamat menyaksikan. [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fakta Baru Ed Sheeran, Jadi Artis Terkaya di Inggris

Kamis, 4 November 2021 | 07:29 WIB
X