Sinopsis The Last Samurai Bioskop Trans TV Sabtu Malam Ini, Perjuangan Tom Cruise Membela Para Samurai

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 13:28 WIB
The Last Samuari dijadwalkan tayang pada Sabtu, 9 Oktober 2021 pukul 18:30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini mengisahkan tentang perjuangan Tom Cruise membela para samurai Jepang.  (imdb)
The Last Samuari dijadwalkan tayang pada Sabtu, 9 Oktober 2021 pukul 18:30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini mengisahkan tentang perjuangan Tom Cruise membela para samurai Jepang. (imdb)

The Last Samurai dijadwalkan tayang pada Sabtu, 9 Oktober 2021 pukul 18:30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini mengisahkan tentang perjuangan Tom Cruise membela para samurai Jepang.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- The Last Samurai yang dibintangi oleh Tom Cruise, dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV pada Sabtu, 9 Oktober 2021 pukul 18:30 WIB.

 
The Last Samurai menceritakan perang veteran yang berawal membela kaisar Jepang lalu berbelok arah dan diuji kesetiaan kepada samurai.
 
Film bergenre aksi dan drama ini ditayangkan perdana di Tokyo pada 22 November 2003, dirilis di Amerika Serikat pada 5 Desember 2003, dan di Jepang pada 6 Desember 2003.
 
Tak hanya Tom Cruise, film ini dibintangi oleh Ken Watanabe, Billy Connolly, Willian Atherton, dan Chad Lindberg, dan lainnya.
 
The Last Samuari disutradari oleh Edward Zwick, cerita ditulis oleh John Logan skenario oleh Edward Zwick, John Logan dan Marshall Herskovitsz.
 
 
Film ini mengisahkan seorang Kapten Nathan Algren (Tom Cruise), mantan kepala Angkatan Darat Amerika Serikat yang memiliki kebiasaan mabuk atau alkoholik.
 
Suatu ketika dia ditawari pekerjaan untuk melatih pasukan Kekasiaran Jepang yang baru. Kekaisaran ini dibentuk oleh pengusaha Jepang Omura (Masato Harada), yang berambisi untuk mengambil alih kekuasaan. Ambisi ini ditentang habis-habisan oleh para samurai.
 
Nathan mengambil pekerjaan itu lantaran butuh uang untuk hidup. Dia mengetahui bahwasannya pasukan Kekaisaran sebenarnya tidak memiliki pengetahuan apa pun tentang senjata api dan militer.
 
 
Di sisi lain, pasukan samurai yang memberontak ini dipimpin Katsumoto. Secara tidak langsung, Katsumoto juga mengalamai ujian kesetiaan. Dia harus berperang melawan kaisar, tapi prinsipnya masih setia memegang tradisi kekeisaran.
 
Perang pun berkobar. Pasukan Nathan melawan para samurai yang dikepalai oleh Katsumoto. Pasukan Nathan terus menggencarkan serangan-serangan dan menekan samurai.
 
Namun, fakta di lapangan berbicara sebaliknya. Pasukan samurailah lebih berpengalaman memenangkan pertempuran. Hingga pada akhirnya Nathan pun ditangkap oleh para samurai.
 
Sebagai tahanan, Nathan dibawa ke desa putra Katsumoto untuk tinggal bersama keluarganya. Nathan lantas menaruh hormat kepada para samurai. Dia lalu belajar bahasa dan kebudayaan Jepang.
 
Dia menjadi simpati kepada para samurai yang marah karena adanya senjata api modern, yang mengikis feodalisme tradisional serta status dan kekuatan samurai.
 
Dari sanalah, Nathan dan Katsumoto mulai menjalin pertemanan. Ia memutuskan menjauhi pasukan kaisar Jepang dan memilih untuk berlatih samurai. Maka Nathan menunjukkan kesetiaannya pada samurai dan bersama-sama berperang melawan ambisi dari kaisar Jepang.
 
Apa yang terjadi ketika Nathan berada di pihak Samurai? 
 
 
Temukan jawabannya pada The Last Samurai yang akan tayang malam nanti, Sabtu, 9 Oktober 2021, di Bioskop Trans TV. Perlu diingat, jadwal sewaktu-waktu dapat berubah.
 
Itulah sinopsis The Last Samurai yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini. Jangan lewatkan keseruan perjuangan Tom Cruise membela para samurai. Selamat menyaksikan.
 

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X