Dua Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Cianjur dalam Sehari

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 21:49 WIB
Hanya dalam waktu satu hari, ditemukan dua mayat tanpa identitas di tempat yang berbeda, pada Jumat, 8 Oktober 2021, Kabupaten Cianjur. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Hanya dalam waktu satu hari, ditemukan dua mayat tanpa identitas di tempat yang berbeda, pada Jumat, 8 Oktober 2021, Kabupaten Cianjur. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Hanya dalam waktu satu hari, ditemukan dua mayat tanpa identitas di tempat yang berbeda, pada Jumat, 8 Oktober 2021, Kabupaten Cianjur.

Sebelumnya, satu mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di tebing kawasan hutan Sanghiang Poek di Kampung Bantar Caringin, Desa Cihea, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.

Satu lagi, yang terbaru, di Kampung Cilaku Girang, RT02 RW 02, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, ditemukan juga mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas yang mengambang di aliran Sungai Cilaku.

Mayat laki-laki tanpa identitas dengan ciri berperawakan sedang (tinggi diperkirakan 160 sentimeter), berkulit sawo matang, rambut lurus, menggenakan pakaian baju koko, dan celana panjang berwarna cokelat, serta diperkirakan berusia 30 tahun.

Dadang (53), orang pertama yang menemukan mayat lelaki tanpa identitas, tanpa sengaja melihatnya saat akan memancing di sekitar Sungai Cilaku.

"Waktu itu saya mau mancing, tapi saat itu saya lihat ada tubuh yang mengambanv dj sungai,” kata Dadang.

Baca Juga: Sejarah Jembatan Cirahong yang Jadi Lokasi Bunuh Diri

Usai dipastikan yang ditemukan itu sesosok mayat, Dadang langsung melaporkan temuannya pada masyarakat sekitar, lalu diteruskan ke pihak aparat Polsek Cilaku.

Kanit Reskrim Polsek Cilaku Ipda H. Teten, menuturkan, usai mendapatkan laporan  langsung menerjunkan personel ke lokasi penemuan mayat.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Strategi Jabar Antisipasi Lonjakan Varian Omicron

Jumat, 14 Januari 2022 | 15:45 WIB

Jangan Tanyakan Hal Ini kepada Bupati Cianjur

Jumat, 14 Januari 2022 | 14:34 WIB

Anak Tak Bisa Ikut Vaksinasi Covid-19, Bisa Susulan?

Selasa, 11 Januari 2022 | 11:53 WIB
X