Spoiler Lengkap dan Link Baca One Piece 1028: Pemerintah Dunia Perintahkan Aneksasi Wano

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 17:59 WIB
Sabetan golok Queen tak mampu menebas leher Sanji. Rupanya golok Queen tak mempan terhadap Sanji. Sebaliknya, golok Queen malah patah begitu membentur leher Sanji. (onepiecechapters.com)
Sabetan golok Queen tak mampu menebas leher Sanji. Rupanya golok Queen tak mempan terhadap Sanji. Sebaliknya, golok Queen malah patah begitu membentur leher Sanji. (onepiecechapters.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- One Piece 1028 diberi judul Brachiosaurus-hiss. Judul itu merujuk pada jurus baru yang digunakan Queen untuk mengalahkan Sanji. Bagian awal One Piece 1028 memperlihatkan salah seorang anggota Cipher Pol yang sedang menerima telefon dari Rob Lucci. Lucci yang sedang dalam perjalanan menuju Wano membawa perintah dari Pemerintah Dunia kepada agen Cipher Pol untuk menganeksasi Wano.

Rob Lucci memberi tahu bahwa armada angkatan laut di belakangnya juga sedang menuju Wano. Selama ini, Wano adalah negeri yang tertutup yang tidak termasuk ke dalam negara yang berada di bawah Pemerintah Dunia. Dengan informasi itu, jelas akhirnya diputuskan bahwa Pemerintah Dunia memilih melibatkan diri dalam arc Wano.

Rob Lucci juga meminta informasi mengenai keadaan di Onigashima. Dijelaskan bahwa perbandingan kekuatan di antara aliansi Kaido-Big Mom dengan aliansi Luffy sudah berubah. Dari semula 30.000 melawan 5.400, sekarang tinggal 12.000 melawan 8.000.

Baca Juga: Spoiler dan Link Baca One Piece 1028: FIX! Sanji Produk Teknologi Germa 66 Tercanggih

Saat itu, Rob Lucci juga menyampaikan instruksi kedua Pemerintah Dunia, yakni menangkap Nico Robin karena keberadaan Robin dianggap membahayakan Pemerintah Dunia.

Adegan berpindah ke Pulau Onigashima yang kurang dari lima menit lagi akan jatuh menimpa Ibu Kota Bunga. Momonosuke masih tak tahu caranya bagaimana menggunakan kekuatannya untuk menahan Onigashima agar tak jatuh. Dalam situasi itu, Yamato berubah ke mode serigalanya dan memutuskan untuk Kembali ke Onigashima. Target Yamato adalah menghancurkan sebanyak mungkin bahan peledak yang ada di Onigashima untuk mengurangi risiko kerusakan yang lebih besar seandainya Onigashima jatuh.

Sanji Mengalami Peningkatan Kekuatan

Di bagian lain, Eichiro Oda mengajak pembaca mengikuti jalannya pertarungan antara Sanji dan Queen. Rupanya Sanji masih belum menggunakan raid suit-nya. Queen memanas-manasi Sanji dengan mengatakan bahwa Sanji harus mulai bertarung serius dengan mengenakan raid suit-nya. Akan tetapi Sanji tetap menolaknya. Bukan hanya Queen, Chopper juga menyuruh Sanji memakai raid suit-nya.

Sementara itu, Sanji terlihat seperti orang yang sedang kebingungan lantaran merasakan sesuatu perubahan sedang terjadi di dalam tubuhnya. Walaupun tak mengenakan raid suit, tendangan Sanji tetap bisa menjatuhkan Queen.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Langganan WeTV Pakai Pulsa

Kamis, 2 Desember 2021 | 12:27 WIB
X