Kabar Baik! Drama Korea Sweet Home Siap Garap Season 2

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 15:10 WIB
drama Korea Sweet Home siap comeback untuk penggarapan season 2, intip siapa saja aktor dan aktris yang akan terjun dalam penggarapan Sweet Home season 2 ini. (Soompi)
drama Korea Sweet Home siap comeback untuk penggarapan season 2, intip siapa saja aktor dan aktris yang akan terjun dalam penggarapan Sweet Home season 2 ini. (Soompi)

drama Korea Sweet Home siap comeback untuk penggarapan season 2, intip siapa saja aktor dan aktris yang akan terjun dalam penggarapan Sweet Home season 2 ini.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- serial drama korea dari Netflix "Sweet Home" akan kembali dengan season 2 yang masih dibintangi Lee Si Young dan Park Gyu Young.

Menurut laporan JTBC News dinukil dari Soompi pada Rabu (6/10/2021), beberapa perwakilan industri drama Korea berbagi bahwa tim produksi "Sweet Home" berencana untuk memfilmkan season 2 selama musim dingin mendatang.

untuk drama Korea Sweet Home season 2 ini masih akan dibintangi Lee Si Young dan Park Gyu Young

Baca Juga: 20 Daftar Drama Korea Terbaru Paling Lengkap Oktober 2021

Drama ini dilaporkan akan melakukan casting aktor lain untuk menyelesaikan lineup pemain. Dilaporkan ada beberapa aktor yang sudah mengkonfirmasi casting mereka dalam acara.

"Belum ada yang diputuskan," ungkap seorang sumber dari Netflix.

Pada bulan Juli, telah dilaporkan bahwa "Sweet Home" akan kembali dengan aktor Song Kang, Lee Jin Wook, dan Lee Si Young untuk musim kedua, tetapi Netflix juga menyatakan bahwa tidak ada yang diputuskan mengenai produksi drama.

Baca Juga: 22 HP NFC Murah Terbaik 2021, Mulai 1 Jutaan!

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X