Misteri Rambut Merah Squid Game Terungkap, Ini Penjelasan Sutradara!

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 13:04 WIB
Misteri rambu merah Squid Game terungkap. Pasti buat kamu yang menyaksikan Squid Game, serial ini meninggalkan banyak pertanyaan. (koreaboo)
Misteri rambu merah Squid Game terungkap. Pasti buat kamu yang menyaksikan Squid Game, serial ini meninggalkan banyak pertanyaan. (koreaboo)

fakta misteri rambut merah Squid Game terungkap. Pasti buat kamu yang menyaksikan Squid Game, serial ini meninggalkan banyak pertanyaan yang belum terjawab.

SEOUL, AYOBANDUNG.COM -- Sutradara seriap populer Netflix Squid Game Hwang Dong Hyuk mengungkapkan arti dan inspirasi misteri rambut merah dalam serial Squid Game.

Serial Squid Game meraup kesuksesan besar secara global. Namun menariknya, Squid Game meninggalkan banyak pertanyaan yang belum terjawab. Siapakah salesman? Apakah Hwang Jun Ho bertahan? Ada apa dengan makeover 'rambut merah' Seong Gi Hun?

Dalam sebuah wawancara baru dengan The Chosun Ilbo dinukil dari Koreaboo.com, sutradara Hwang Dong Hyuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini dan banyak lagi.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaru Oktober 2021, Ada My Name hingga Jirisan!

Pada akhir seri, Seong Gi Hun (diperankan oleh Lee Jung Jae) selamat dari pertandingan terakhir, memenangkan hadiah uang, dan kembali ke dunia nyata.

Pada tahun berikutnya, ia menolak untuk menghabiskan uang dan berjuang dengan keberadaan pasca-pertandingannya.

Setelah bersatu kembali dengan pria yang bertanggung jawab atas permainan, bagaimanapun, Seong Gi Hun membuat perubahan besar dalam hidupnya -dan rambutnya.

Lantas, apa fakta dan alasan di balik Gi Hun mewarnai rambut menjadi merah? Beberapa penggemar percaya dia berencana untuk memasuki kembali permainan sebagai pekerja.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anak Nurul Arifin Meninggal Dunia

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:32 WIB

Cita Citata Meninggal Dunia? Cek Kronologinya di Sini

Senin, 24 Januari 2022 | 12:04 WIB

9 Hari Ditahan, Ardhito Pramono Ciptakan 3 Lagu Baru

Minggu, 23 Januari 2022 | 15:45 WIB

Tukul Arwana Meninggal Dunia, Cek Faktanya di Sini

Jumat, 21 Januari 2022 | 16:53 WIB
X