Spoiler Lengkap One Piece 1027: Rahasia King Terbongkar, Mulut Zoro Berdarah

- Kamis, 30 September 2021 | 13:59 WIB
Spoiler lengkap One Piece 1027 menggambarkan pertarungan antara Zoro dengan King. Dalam gambar terlihat Zoro dan Sanji sedang menahan serangan King dan Queen. (Manga Plus)
Spoiler lengkap One Piece 1027 menggambarkan pertarungan antara Zoro dengan King. Dalam gambar terlihat Zoro dan Sanji sedang menahan serangan King dan Queen. (Manga Plus)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Cover One Piece 1027 bergambar Gol D Roger yang sedang berlari sambil tertawa ngakak. Di belakangnya seekor singa sedang mengejarnya. Roger rupanya menjahili singa yang sedang tidur dengan menggambari wajahnya. Di bagian belakangnya Shanks dan Buggy berada di atas pohon. Keduanya ketakutan melihat singa yang sedang marah.

One Piece 1027 dimulai dengan Nekomamushi yang sudah bertransformasi kembali ke wujud aslinya. Tak jauh dari sana, Perospero terkapar di tanah. Carrot memeluk Nekomamushi sementara Wanda berjalan mendekati mereka.

Nekomamushi mengingatkan Carrot agar berhati-hati. Soalnya bulan yang tersibak bisa saja membuat wujud Carrot secara otomatis berubah ke wujud Sulongnya. Wujud Sulong Suku Minks ini di satu sisi membuat powerful, tapi di sisi lain, dampaknya bahkan bisa membuat penggunanya pingsan kelelahan.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1027: Prediksi, Link, dan Sosok Burung Penggar yang Akan Mengeroyok Kaido

Kembali ke atap kastil. Yamato dan Momonosuke sedang melihat langit sementara Luffy one by one dengan Kaido. Bentrokan haki raja antara keduanya bukan saja membelah langit, tapi juga meruntuhkan bebatuan di dalam kastil.

Yamato yang kepalanya berdarah mengeluhkan betapa kuatnya Kaido. Mustahil, kata Yamato, menahan serangan Raime Hakke dari Kaido.

Lufyy meminta Yamato menolong Momonosuke yang sedang berada di tepi pulau. Momonosuke yang belum lagi tahu caranya menerbangkan tubuh naganya kebingungan. Dengan sigap Yamato melompat ke atas kepala Momonosuke. Namun Kaido mengejarnya dan menyerang keduanya. Beruntung, Yamato berhasil menahan serangan Kaido.

Yamato mengerti apa yang dimaksud Luffy dengan menyuruhnya membantu Momonosuke ketimbang menemani Luffy mengeroyok Kaido. Luffy ingin duel one by one dengan Kaido.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1027: Zoro Belah Topeng King

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X