8 Drama dan Film Korea Terbaru, Ada Wi Ha Joon hingga Jun Ji Hyun!

- Rabu, 29 September 2021 | 17:45 WIB
Drama dan film Korea terbaru siap menemani dan menghibur penonton. Banyak tontonan dari berbagai genre yang dijamin seru. (iQIYI)
Drama dan film Korea terbaru siap menemani dan menghibur penonton. Banyak tontonan dari berbagai genre yang dijamin seru. (iQIYI)

drama dan film Korea terbaru siap menemani dan menghibur penonton. Banyak tontonan dari berbagai genre yang dijamin seru.


LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Menjelang akhir tahun, iQiyi kembali mengeluarkan koleksi film dan drama Korea yang siap menemani dan menghibur penonton. Setelah menayangkan drama komedi romantis adaptasi webtoon Yumi’s Cells yang viral di social media, iQiyi juga akan merilis drama action Bad and Crazy yang mempertemukan Lee Dong-wook dengan aktor yang sedang naik daun, Wi Ha Joon, dalam satu layar.

Selain itu, masih banyak tontonan dari berbagai genre lainnya yang tidak kalah seru. Dinukil dari Suara.com, erikut deretan film dan drama Korea yang yang segera tayang. Jangan sampai terlewat ya!

1. Jirisan
Seo Yi-kang (Jun Ji Hyun) adalah penjaga hutan berpengalaman yang memiliki keahlian dalam navigasi. Hal itu membuatnya sangat andal dalam melacak orang-orang yang hilang atau tersesat.

Baca Juga: 19 HP Samsung Murah RAM Besar 1 Jutaan Terbaik 2021

Suatu hari, ia menjadi mitra Kang Hyun-jo (Joo Ji Hoon), seorang penjaga hutan amatir lulusan akademi militer yang pernah mengalami insiden mengerikan di Gunung Jiri.

Dalam drama bergenre action, thriller, dan suspense ini, Yi-kang dan Hyun-jo, dengan pegawai Taman Nasional Jirisan yang lainnya, bersama-sama mengungkap rahasia Gunung Jiri yang penuh misteri. Drama Jirisan akan tayang 23 Oktober 2021 eksklusif di iQiyi.

2. IDOL: The Coup
Bercerita tentang sebuah girlgroup bernama Cotton Candy yang telah berkecimpung dalam dunia entertainment selama enam tahun, namun sayangnya tetap tidak diketahui oleh banyak orang.

Kim Je-na (Ahn Hee-yeon) sebagai leader bersama dengan anggota Cotton Candy yang lain harus bekerja keras demi menggapai kesuksesan dan menghindari grupnya dibubarkan oleh CEO agensi mereka, Cha Jae-hyuk (Kwak Shi Yang).

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X