SANGAR! Luffy Ingin Duel One by One dengan Kaido, Spoiler dan Link One Piece 1027

- Rabu, 29 September 2021 | 16:07 WIB
Spoiler One Piece 1027: Bentrokan antara haki Luffy dan Kaido membelah langit Onigashima. Haki Luffy rupanya sudah setara dengan Kaido yang akan jadi lawan duel one by one-nya. (mangaplus.shueisha.co.jp)
Spoiler One Piece 1027: Bentrokan antara haki Luffy dan Kaido membelah langit Onigashima. Haki Luffy rupanya sudah setara dengan Kaido yang akan jadi lawan duel one by one-nya. (mangaplus.shueisha.co.jp)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Spoiler One Piece 1027 menjadi awal dari duel menentukan antara Monkey D Luffy dengan Kaido. Menarik untuk membahas dulu kedua sosok yang akan duel one by one habis-habisan itu.

Siapa Kaido? Kaido yang berasal dari ras iblis dijuluki sebagai makhluk terkuat di dunia. Dulu, Kaido adalah anggota dari bajak laut yang dipimpin Rock D Xebec. Setelah kelompok itu bubar menyusul kekalahan mereka dari duet Gol D Roger dan Monkey D Garp, Kaido mendirikan kelompok bajak lautnya sendiri yang disebut Bajak Laut Hewan Buas yang bermarkas di negeri Wano.

Kaido sempat dicokok beberapa kali oleh pihak angkatan laut dan bahkan sempat mencoba bunuh diri dengan menjatuhkan diri dari langit. Alih-alih mati, Kaido tetap bugar sampai sekarang. Kekuatan dan reputasinya membuat Kaido menjadi seorang Kaisar Laut atau Yonko.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1027: Zoro Belah Topeng King

Di dunia One Piece, lautan dikuasai oleh tiga kekuatan yang saling menyeimbangkan. Ketiganya adalah Yonko, Shichibukai, dan Angkatan laut. Ada empat Yonko, masing-masing Big Mom, Shanks, dan Marshall D Teach alias Kurohige.

Baik Yonko maupun Shichibukai, keduanya dipimpin oleh bajak laut yang punya armada dan wilayah kekuasaan sendiri. Setelah Reverie atau pertemuan yang berlangsung di antara 50 pemimpin dunia, sistem Shichibukai dihapus. Para Shichibukai pun mulai jadi buruan angkatan laut.

Belakangan, Kaido beraliansi dengan Big Mom untuk menguasai dunia.

Sementara itu, Monkey D Luffy yang adalah cucu dari Monkey D Garp dan anak dari pemimpin Pasukan Revolusioner Monkey D Dragon adalah orang yang bercita-cita menjadi raja bajak laut. Luffy mengumpulkan nakamanya sendiri dan mengarungi lautan untuk mencari One Piece. Dalam perjalanan menjadi raja bajak laut itu, Luffy sempat mengalahkan beberapa Shichibukai. Luffy juga menargetkan untuk mengalahkan semua Yonko.

Baca Juga: Tayang 3 Oktober 2021, Simak Spoiler Anime Boruto Episode 218 Lengkap dengan Link Nontonnya

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X