Truk Terguling dan Tabrak Vespa di Puncak Bogor, Satu Tewas

- Rabu, 29 September 2021 | 12:35 WIB
Truk terguling di Jalan Raya Puncak Kabupaten Bogor, tepatnya di depan Rumah Makan Thai House, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. (dok. Polres Bogor)
Truk terguling di Jalan Raya Puncak Kabupaten Bogor, tepatnya di depan Rumah Makan Thai House, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. (dok. Polres Bogor)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Sebuah Truk Mitsubishi Fuso dengan Nomor Polisi B-9445-BQA terguling di Jalan Raya Puncak, tepatnya di depan Rumah Makan Thai House, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Kanit Laka Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa, 28 September 2021, sekitar pukul 22.00 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan maut tersebut terjadi saat truk fuso yang dikendarai Iwan dengan muatan besi seberat 15 ton bergerak dari arah Puncak menuju Gadog.

Baca Juga: Ganjil Genap di Puncak Akan Terus Diberlakukan Setiap Akhir Pekan

 

Saat melintasi jalanan menurun dan menikung ke kanan, pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraannya dengan baik. Truk kemudian oleng ke kanan kemudian ke kiri dan hilang keseimbangan hingga terguling.

"Pada saat bersamaan truk itu menabrak vespa yang dikendarai korban berinisial MRF bersama rekannya IR," katanya, dalam keterangan tertulis yang diterima Ayobogor.com, Rabu 29 September 2021.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi Vespa Primavera 150 dengan Nomor Polisi F-357-DK, MRF, meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara rekannya, IR, mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"MRF yang mengendarainya motor meninggal dunia. Sementara rekannya IR yang dibonceng mengalami luka berat," ujarnya.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X