Jalan Nasional Cianjur-Sukabumi Lumpuh Total Akibat Laka Lantas

- Selasa, 28 September 2021 | 21:12 WIB
JaLan nasional Cianjur-Sukabumi lumpuh totaldari kedua arah akibat kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur, Selasa 28 September 2021. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
JaLan nasional Cianjur-Sukabumi lumpuh totaldari kedua arah akibat kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur, Selasa 28 September 2021. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Jalan nasional Cianjur-Sukabumi lumpuh total dari kedua arah akibat kecelakaan lalu lintas di jalur tengkorak Gekbrong Kabupaten Cianjur, Selasa 28 September 2021.

kemacetan ini terjadi akibat truk wing melintang di jalan saat sedang dievakuasi. Kendaraan tampak mengular dari jalur kendaraan yang hendak menuju kearah Sukabumi, begitu pun sebaliknya. Mereka terpaksa menunggu jalan bisa dibuka kembali.

Ledor (50) seorang pengemudi truk box pengangkut telor mengaku, sudah dua jam terjebak kemacetan akibat kecelakaan lalu lintas. Dia mengaku tujuan perjalanannya akan ke Kota Sukabumi dari Blitar.

Baca Juga: Kecelakaan Jalur Tengkorak Gekbrong, Truk Hantam Minibus Motor dan 3 Rumah

“Iya macet total, sudah dua jam kita berhenti. Katanya ada kecelakaan di depan, rencana saya bawa telor ke Kota Sukabumi dari Blitar,” tutur Lelor pada Ayobandung.com.

Dari pantauan, pengemudi mobil tidak mungkin balik arah atau mencari jalan altenatif lain karena tidak ada jalan lain. Kalau pun harus balik arah kendaraan harus menumpuh jarak yang sangat jauh, karena harus melewati jalur Cianjur Puncak, Ciawi Kabupaten Bogor lalu ke arah Sukabumi.

“Nggak mungkin memutar arah, lewar mana, kalau lewat Ciawi, bisa memakan waktu 10 sampai 12 jam, mendingan nunggu saja sambil istirahat,” katanya.

Baca Juga: Link Live Streaming PSG VS Manchester City: Ada Tayang Gratis di TV Lokal

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas maut terjadi di jalur tengkorak Bangbayang Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur, melibatkan tujug kendaraan. Kecelakaan ini diduga akibat rem blong truk wing, yang juga menghantam tiga rumah warga.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Susur Sungai, Belasan Siswa MTs Tewas Terbawa Arus

Jumat, 15 Oktober 2021 | 22:01 WIB

Pencuri Helm Berkeliaran di Kompleks Pemkab Cianjur

Jumat, 15 Oktober 2021 | 21:40 WIB

Waduh, Pasangan Nikah Siri Didominasi Orang Kota

Rabu, 13 Oktober 2021 | 22:05 WIB

Bunga Bangkai Raksasa Tumbuh di Kebun Raya Cibodas

Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:26 WIB
X