Polres Cianjur Buru Dua Pelaku Bentrok Ormas di Perbatasan

- Selasa, 28 September 2021 | 15:54 WIB
Jajaran Satreskrim Polres Cianjur saat ini sedang memburu dua orang tersangka bentrokan yang menyebabkan satu orang tewas. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Jajaran Satreskrim Polres Cianjur saat ini sedang memburu dua orang tersangka bentrokan yang menyebabkan satu orang tewas. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Jajaran Satreskrim Polres Cianjur saat ini sedang memburu dua orang tersangka bentrokan yang menyebabkan satu orang tewas, lima lainnya sudah ditahan di Mapolres Cianjur.

Hal itu diungkapkan Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan pada saat menggelar konferensi pers di halaman Polres Cianjur, Selasa 28 September 2021.

“Tersangka penganiayaan anggota ormas menjadi tujuh orang, lima sudah dilakukan penahanan dan dua lagi dalam pengejaran,” ujar Doni Hermawan.

Doni mengungkapkan, bentrok maut dua ormas ini berawal dari cekcok, lalu salah satu ormas datang ke markas lawan yang berada di perbatasan. Kemudian terjadilah bentrokan tersebut.

Kelima tersangka yang sudah dilakukan penahanan, yakni berinisial PY alias Dono, JS, MM, AH, dan HH.

Diamankan pula 2 buah senjata tajam jenis golok, satu buah kayu, tiga buah bambu, dan sepeda motor merek Honda yang hancur.

Juga ada satu unit kendaraan roda empat jenis Terano tengah dalam penyelidikan, satu buah halu besi, samurai, dan cerulit serta pakaian korban 

“Kita lagi melalukan pengejaran, juga melalukan penyidikan lebih lanjut dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi dan juga dari pelaku,” tandasnya.

Atas tindakannya, kelima tersangka akan dikenakan pasal 170 Ayat 2 atau pasal 351 ayat 3 atau ayat 3.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X