Isak Tangis Warnai Pemakaman Korban Bentrokan Ormas

- Senin, 27 September 2021 | 21:33 WIB
Isak tangis mewarnai pemakaman Endang (49) korban tewas bentrokan dua ormas. Sebelumnya autopsi dilakukan untuk memastikan penyebab kematiannya.
Isak tangis mewarnai pemakaman Endang (49) korban tewas bentrokan dua ormas. Sebelumnya autopsi dilakukan untuk memastikan penyebab kematiannya.

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Isak tangis mewarnai pemakaman Endang (49) korban tewas bentrokan dua ormas di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, di Kampung Cikadu RT01 RW09 Desa Sukalarang Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi, Senin 27 September 2021.

Informasi yang dihimpun, mobil ambulans yang membawa jasad korban tiba di rumah duka sekitar pukul 14.00 WIB.

Setibanya di rumah duka, banyak pelayat yang datang, terutama teman-teman ormas. Tidak berlangsung lama, lalu disalatkan di mesjid terdekat.

Baca Juga: 12 HP 5G Murah Internet Kencang 2 Jutaan Terbaik Oktober 2021

Usai disalatkan, Torik Sopiandi (70) perwakilan keluarga korban, menuturkan, terkait kejadian bentrok dua ormas yang memgakibatkan tewas, semuanya perkara diserahkan ke pihak berwajib.

"Kami sepenuhnya menyerahkan kepada pihak berwajib, karena percaya aparat kepolisian akan profesional melaksanakan tugasnya," tutur Torik pada wartawan saat dihubungi melalui telepon.

Kasat Reskrim Polres Cianjur Anton, menuturkan, jasad korban sudah diautopsi RSUD R. Syamsudin Kota Sukabumi.

"Sudah kita melakukan autopsi terhadap jasad korban akibat bentrokan kemarin (Minggu) di pertabasan Cianjur - Sukabumi," tutur Anton pada wartawan.

Baca Juga: BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 5 Mulai Cair, Cek Penerima yang Diprioritaskan di Sini

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X