Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Gelar Pernikahan Adat Palembang

- Senin, 27 September 2021 | 16:11 WIB
Prosesi lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram @ryanricis_team)
Prosesi lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram @ryanricis_team)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Ria Ricis dan Teuku Ryan ingin menggelar resepsi pernikahan menggunakan adat Palembang dan Jawa.

Pasalnya saat menggelar acara lamaran pada 23 September kemarin, mereka cenderung menonjolkan adat Aceh, meski ada perpaduan Jawa dan Palembang di dalamnya.

"Kemarin kan lamaran sudah adat Aceh. Nanti sih penginnya lebih ke keluarga aku, Palembang dan Jawa gitu," kata Ria Ricis di kanal YouTube KH Infotainment, Senin, 27 September 2021, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: Harga Tomat Naik, Petani Lembang KBB Raup Untung Belasan Juta Rupiah

Mengenai perbedaan pendapat soal resepsi pernikahan nanti, Teuku Ryan menegaskan hal itu tidak ada. "Alhamdulilah belum ada," ujar Teuku Ryan.

Lagi pula menurut Teuku Ryan, masing-masing keluarga tak pernah ikut campur soal acara hajatnya dengan Ria Ricis selama ini.

"Lebih menyerahkan ke kami, karena kami yang menjalani nanti insya Allah," imbuh Teuku Ryan.

Sebelumnya, acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar di hotel mewah JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 23 September 2021. Acara tersebut hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat dengan protokol kesehatan ketat.

Sesuai janjinya, acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan memakai perpaduan adat Jawa, Palembang, dan Aceh.

Baca Juga: Terlalu Pelonggaran PPKM, Epidemiolog Sebut Indonesia Menantang Maut

Sebelum menggelar acara lamaran, Ria Ricis telah dilamar secara personal oleh Teuku Ryan. Di momen itu, Ricis diberikan cincin berbentuk hati bernama Heart of The Sea.

Ria Ricis tak pernah menyangka cincin tersebut diberi nama seperti itu. Sebab, nama itu ada kaitannya dengan kisah yang dialami setelah ayahnya meninggal dunia.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X