Fakta Tanggal Nikah Siri Leslar, Roy Suryo: Itu Baru Dibuat

- Minggu, 26 September 2021 | 19:26 WIB
Diakui Roy Suryo, video dan foto nikah siri Leslar alias Lesti Kejora dibuat belum lama ini alias masih baru. Roy Suryo menyakini hal itu. (Instagram/lestykejora)
Diakui Roy Suryo, video dan foto nikah siri Leslar alias Lesti Kejora dibuat belum lama ini alias masih baru. Roy Suryo menyakini hal itu. (Instagram/lestykejora)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- foto dan video nikah siri Leslar alias Lesti Kejora coba diungkap Roy Suryo. Diakui Roy Suryo, video dan foto nikah siri tersebut dibuat belum lama ini alias masih baru. Roy Suryo menyakini hal tersebut.

“Karena dalam video itu saya melihat masih digunakan masker juga hanya beberapa tidak mengenakan masker, kalau dari sisi teknis video itu cukup baru ya,” kata Roy Suryo dinukil Suara.com, Minggu (26/9/2021).

Saat mencoba untuk mengungkap tanggal perekaman video, Roy mengaku belum bisa memastikan karena video tersebut sudah tidak ada.

 Baca Juga: Alhamdulillah, Kasus Meninggal Harian Akibat Covid-19 Kini 86 Orang

“Cuma tanggalnya saya belum bisa pastikan karena metadata dalam video itu yang saya dapat memang sudah tidak ada cuma artinya belum terlalu lama dan kuncinya adalah orang-orang yang ada dalam video itu,” ungkap Roy.

Kendati demikian, Roy menyebut bahwa video tersebut dibuat dengan versi lebih klasik atau kuno, seolah-olah video itu sudah dibuat dari lama.

“Momennya identik ya artinya sama walaupun di video sempet berusaha disamarkan dibikin klasik gitu dibikin kuno cuma sebenarnya yang ada di akadnya itu sebenarnya sama hanya saja saya sampai saat ini belum menerima file yang asli dari foto-foto itu,” bebernya.

“Kalau ketemu file yang asli dan kita periksa tentu saja bisa langsung ketemu jam atau tanggal, bulan, tahun,” pungkasnya.

Banyak warganet kemudian mencurigai foto yang diunggah oleh Rey Mbayang dan Harris Vriza.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X