Evakuasi Jasad Sopir Truk di Gekbrong Cianjur Makan Waktu 10 Jam

- Jumat, 24 September 2021 | 15:18 WIB
Evakuasi sopir truk yang tewas dalam kecelakaan di Jalur Gekbrong, Cianjur, Jumat, 24 September 2021.
Evakuasi sopir truk yang tewas dalam kecelakaan di Jalur Gekbrong, Cianjur, Jumat, 24 September 2021.

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Suara azan Jumat menandai keberhasilan petugas kepolisian, damkar, serta masyarakat dalam mengevakuasi jasad Briyan Tamaru (27) dari kabin truk wing box yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Sukabumi, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jumat 24 September 2021, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Briyan yang merupakan sopir truk pembawa air mineral itu, dilaporkan tewas di tempat. Butuh waktu kurang lebih 10 jam untuk mengevakuasi jenazahnya.

Baca Juga: Dua Truk Wing Box Tabrak Rumah di Jalur Gekbrong, Satu Sopir Tewas Terjepit

Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Mangku Anom mengaku bersyukur jasad korban bisa dievakuasi. Semuanya berkat bantuan petugas Unit Laka, Tim Resque BPBD, Damkar dan masyarakat.

"Alhamdulillah jasad Briyan Tamaru sopir truk muatan air mineral bisa kita angkat dari badan truk karena tubuh korban ini terjepit dan kini sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Cianjur," kata Mangku Anom.

Sementara itu, Dayun (29), sopir truk wing box bermuatan boneka, mengalami luka berat. Truk yang dikemudikannya mengalami rem blong dan diduga menjadi penyebab truk wing box Briyan menabrak rumah.

Baca Juga: Cek Klaster Sekolah, Wabup Cianjur: Orang Tua yang Antar Lebih Mengkhawatirkan

Berdasarkan sanksi dan juga sopir truk, sementara diduga kecelakaan diakibatkan rem blong dari truk wing box bermuatan boneka menabrak truk bermuatan minuman mineral yang berada di depannya.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X