Dua Truk Wing Box Tabrak Rumah di Jalur Gekbrong, Satu Sopir Tewas Terjepit

- Jumat, 24 September 2021 | 11:23 WIB
Dua truk wing box menabrak rumah di Jalan Raya Sukabumi, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jumat 24 September 2021. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Dua truk wing box menabrak rumah di Jalan Raya Sukabumi, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jumat 24 September 2021. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)


CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur tengkorak Gekbrong. Insiden ini melibatkan dua truk wing box yang menabrak rumah di Jalan Raya Sukabumi, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jumat, 24 September 2021.

Akibatnya, satu orang meninggal dan satu luka berat akibat patah tulang. Bahkan, hingga saat ini sopir yang tewas di tempat belum bisa dievakuasi dari dalam kabin truk.

Baca Juga: Warga Cianjur Keluhkan Proyek Betonisasi Bahu Jalan Raya Bandung

 “Iya betul terjadi kecelakaan di daerah Cipadang melibatkan dua truk tronton, satu dipastikan meninggal masih dalam proses evakuasi,” kata Kapolsek Warungkondang Kompol Surachman kepada Ayobandung.com di lokasi kejadian.

Surachman mengatakan, kecelakaan ini terjadi pada pukul 02.00 WIB. Saat itu, truk wing box bernomor polisi B 9082 BEV melaju kencang dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Kendaraan menjadi tak terkendali usai diduga mengalami rem blong.

Sekitar 200 meter sebelum lokasi kejadian, truk menabrak kendaraan sejenis bernomor polisi B 9878 SYQ yang melaju pelan. Keduanya terdorong dan menabrak rumah warga.

“Kemungkinan truk yang ditabrak dari belakang tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga menabrak rumah warga,” katanya. 

Baca Juga: 22 Persen Pengguna Narkoba Cianjur Didominasi Pelajar

Sopir truk wing box yang menabrak dari belakang masih dalam proses evakuasi, namun dipastikan sudah dalam keadaan meninggal di tempat karena terjepit setir akibat kerasnya benturan.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X