Baca Spoiler Lengkap One Piece 1026 Versi Bahasa Indonesia: Momonosuke Menahan Jatuhnya Onigashima

- Kamis, 23 September 2021 | 19:44 WIB
Ilustrasi spoiler lengkap One Piece 1026 versi bahasa Indonesia, Momonosuke menahan jatuhnya Onigashima (Pixabay/Vinson Tan)
Ilustrasi spoiler lengkap One Piece 1026 versi bahasa Indonesia, Momonosuke menahan jatuhnya Onigashima (Pixabay/Vinson Tan)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Chapter 1026 diberi judul “Saat-saat yang Menentukan”. Di bagian cover terlihat Nami dan Leo sedang membuat t-shirt untuk seekor anak singa yang berasal dari suku Minks. Mereka semua berada di sebuah toko bernama “Houte Couture Nami”. Kaosnya bergambar singa bunga matahari. Gambar ini pernah dibuat Bell-mere untuk Nami saat Nami masih kecil. Bell-mere adalah ibu angkat Nami dan Nojiko.

Chapter dimulai dari Ibu Kota Bunga. Di sana terlihat orang-orang yang sedang menikmati festival. Tenguyama menanyakan kepada Otoko apakah Otoko menikmati festivalnya. Otoko mengiyakan sambil menikmati permennya.

Saat itu muncul flashback singkat ketika Otama meninggalkan Wanokuni bersama Speed dengan menumpang sebuah kapal. Otama berkata kepada Tenguyama bahwa dia harus pergi untuk menolong teman-temannya yang sedang bertarung di Onigashima tapi dia tak tahu apakah dia akan kembali dengan selamat atau tidak. Speed mengatakan bahwa dia akan melindungi Otama. Tenguyama tersadar dari flashback-nya dan langsung mengkhawatirkan nasib Otama.

Baca Juga: Spoiler Lengkap One Piece 1026: Orochi Masih Hidup, Perospero dan Jack Kalah Telak

Langit di atas Ibu Kota Bunga ditutupi awan. Dengan demikian, orang-orang yang sedang menikimati festival tak dapat melihat bahwa Pulau Onigashima sedang melayang-layang mendekati Ibu Kota Bunga.

Scene berpindah ke atap Onigashima. Di situ tampak Mary (salah seorang prajurit Kaido) yang sedang mengamati dan melaporkan jalannya pertempuran. Suaranya terdengar ke seantero kastil.

Mary: “Ada naga misterius di atas atap sekarang. Yamato terluka. Di atas langit ada sesuatu yang menakjubkan… dua ekor naga sedang berhadap-hadapan! Naga berwarna biru adalah Kaido dan bajak laut Luffy Si Topi Jerami sedang menunggangi naga berwarna pink!”

Yamato melihat kepada Momonosuke dan mengingat saat Momonosuke kecil berkata kepadanya.

Momonosuke: “Kalau saja saya bisa berubah menjadi monster seperti dia… itu akan menolong semua orang!”

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penyebab Terjadinya Kiamat menurut Sains

Senin, 11 Oktober 2021 | 13:19 WIB
X