Spoiler Lengkap One Piece 1026: Orochi Masih Hidup, Perospero dan Jack Kalah Telak

- Kamis, 23 September 2021 | 16:18 WIB
Ilustrasi Spoiler lengkap One Piece 1026, ini kisah Orochi, Perospero, dan Jack. (Instagram/@onepiecenetflix)
Ilustrasi Spoiler lengkap One Piece 1026, ini kisah Orochi, Perospero, dan Jack. (Instagram/@onepiecenetflix)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Spoiler lengkap One Piece chapter 1026 akhirnya rilis Kamis, 23 September 2021. Versi manga spoiler ini diberi judul "Pertempuran Penentuan". Dalam spoiler kali ini diketahui bahwa Shogun Orochi masih hidup. Entah bagaimana ceritanya, Orochi yang sempat dipenggal Kaido ternyata masih hidup.

Chapter 1026 dimulai dengan flaschback bocah bernama Otama sebelum menuju Onigashima. Di sana terjadi percakapan antara Otama dengan Tenguyama. Otama berpamitan kepada Tenguyama bahwa dia akan menuju Onigashima untuk membantu pasukan aliansi yang bertujuan menjatuhkan Kaido.

Saat itu Otama ditemani oleh Speed. Speed tadinya berada di pihak Kaido. Namun setelah memakan kibidango milik Otama, Speed pun menganggap Otama adalah tuan yang harus dilindunginya. Kepada Tenguyama, Speed berjanji akan melindungi Otama. Walau demikian, Tenguyama tetap merasa khawatir lantaran Otama masih bocah.

Baca Juga: 5 Aplikasi Nonton Anime Subtitle Indonesia Legal di HP

Adegan berlanjut ke ibu kota bunga. Saat itu, langit tertutup awan. Akibatnya, orang-orang yang sedang berpesta pora menikmati malam Festival Api tak tahu kalau Pulau Onigashima melayang-layang di atas kota mereka.

Dari lokasi pertempuran, anak buah Kaido menceritakan situasi di atas pulau tengkorak Onigashima. Dilaporkan bahwa Yamato terluka sementara itu ada dua naga besar yang sedang berhadap-hadapan di atas langit. Naga pertama yang berwarna biru adalah Kaido. Sementara itu, naga misterius yang satunya lagi adalah Momonosuke yang sudah berubah wujud ke dalam bentuk naga berwarna merah muda.

Yamato menatap Momonosuke dan teringat perkataan Momonosuke kecil kepadanya. Saat itu Momonosuke berkata, kalau saja dia bisa berubah menjadi naga seperti Kaido, Momonosuke bisa membantu semua orang.

Anak buah Kaido meneruskan laporannya dengan mengatakan bahwa identitas naga berwarna merah muda masih belum diketahui. Namun yang jelas adalah musuh dari Kaido. Queen yang mendengar laporan itu terkejut dan mengatakan apakah Yamato bisa menahan serangan Kaido yang juga adalah ayahnya.

Saat berhadap-hadapan itu, dari mulut Kaido yang sedang berwujud naga itu keluar bola api yang sangat besar. Luffy sempat meminta Momonosuke untuk melakukan hal yang sama mengingat Momonosuke sudah memakan buah iblis yang diekstrak dari DNA milik Kaido. Namun tampaknya Momonosuke belum bisa melakukannya.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X