Lesti Kejora dan Rizky Billar Putuskan Nikah Siri karena Dorongan Ustaz Subki

- Rabu, 22 September 2021 | 13:26 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (instagram@ rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (instagram@ rizkybillar)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah lebih dulu menikah siri pada awal tahun ini, sebelum melangsungkan pernikahan resmi pada 19 Agustus 2021.

Dilansir dari Suara.com, dalang di balik pernikahan siri mereka adalah Ustaz Subki Al Bughury. Ialah menyarankan Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk lebih dulu menikah siri.

"Waktu mereka mulai kenal dan dekat ya kita sih (bilang) sebaiknya nikah aja," kata Ustaz Subki dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu, 22 September 2021.

Baca Juga: Rekomendasi 8 HP RAM 8 GB Murah Terbaik 2021

Lagipula, rencana pernikahan mereka mundur terus imbas PPKM yang terus diperpanjang. Dia pun menceritakan pengalamannya dulu ketika menikah dengan sang istri.

Menurut Ustaz Subki, banyak manfaat menikah siri lebih dulu. Utamanya bisa menghindari dosa karena mereka kerap pergi bersama.

"Dulu kita udah bisa ke mana-mana bareng. Ngurus-ngurus, pesen baju, kalo misalnya ada prewed, prewed kan mungkin pegang-pegangan, kalian sudah halal, tinggal nanti daftarin," ujar sang ustaz menjelaskan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya ikuti saran sang ustaz yang sudah dianggap sebagai orangtua mereka sendiri. Pernikahan digelar digelar secara sederhana di rumah Lesti di Cianjur, Jawa Barat.

Ustaz Subki yang memimpin acara tersebut. Sementara wali nikah tetap ayah Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X