Giring Nidji Sebut Anies Baswedan Pembohong, Begini Kata Sang Istri

- Rabu, 22 September 2021 | 10:37 WIB
Giring Ganesha saat bicara dalam "Penantian Bersama Giring Nidji" di Jalan Surapati, Bandung, Kamis (15/2). (ayobandung/Fathia Uqim)
Giring Ganesha saat bicara dalam "Penantian Bersama Giring Nidji" di Jalan Surapati, Bandung, Kamis (15/2). (ayobandung/Fathia Uqim)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Giring Ganesha atau Giring Nidji mendadak jadi trending usai menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pembohong.

Dilansir dari Suara.com, respons publik atas pernyataan Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum DPP PSI itu cukup beragam. Ada yang membenarkan dan ada yang menghujat Giring.

Baca Juga: CEK FAKTA: Tidak Benar Informasi Seputar Pendaftaran Penerimaan Vaksin Nusantara di WhatsApp

Nama Giring Nidji bahkan sempat trending topic di Twitter. Istri Giring, Cynthia Riza, yang disinggung soal hal itu, malah tak mau berkomentar.

"Ah janganlah. Nggak komentar," kata Cynthia ditemui usai mendampingi adiknya, Tyna Kanna jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 22 September 2021.

Menurut Cynthia, Giring baik-baik saja di tengah hebohnya pernyataan sang suami. Dia pastikan tak ada yang berbeda.

"Baik-baik aja. Dia (Giring) lagi di kantor. Kerja seperti biasa," ujarnya.

Baca Juga: BSU BPJS TAHAP 4 CAIR SEGERA, Cek Nama Penerima di Sini dan Jadwalnya

Giring Sebut Anies Baswedan Pembohong

Sebelumnya, Giring Nidji menyatakan bahwa Gubernur Anies Beswedan seorang pembohong. Kata dia, kebohongan itu terlihat dari sikap Anies yang pura-pura peduli di tengah pandemi covid-19.

Karenanya, Giring menghimbau masyarakat untuk mengingat rekam jejak tersebut saat Pilpres 2024 nanti.

"Sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan presiden 2024," kata dia dalam keterangan persnya.

"Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan," ujar dia lagi.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Peringatkan Masyarakat soal Potensi Gelombang Ketiga Pandemi

Bukan tanpa alasan Giring menyebut Anies sebaga pembohong. Dia menyinggung soal pengucuran dana daerah untuk Formula E. Pembayaran tersebut juga dicairkan di masa pandemi Covid-19.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X