Ayah Taqy Malik Akan Laporkan Balik M Jika Hal Ini Terjadi

- Rabu, 22 September 2021 | 08:20 WIB
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, belakangan menjadi perbincangan karena isu penyimpangan seks terhadap istri sirinya. (Instagram)
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, belakangan menjadi perbincangan karena isu penyimpangan seks terhadap istri sirinya. (Instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik tak merasa keberatan dilaporkan Marlina Octoria Kawuwung ke polisi atas dugaan kasus KDRT.

Dilansir dari Suara.com, ia malah mempersilakan sang mantan istri siri itu untuk menempuh jalur hukum. Pasalnya itu merupakan haknya.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Bandung 22 September 2021

"Silakan laporkan saja. Ini negara hukum," kata Mansyardin Malik dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Selasa, 21 September 2021.

Ayah Taqy Malik ini tak merasa melakukan dugaan yang disangkakan Marlina. Sehingga ia tidak khawatir dilaporkan ke polisi.

"Iya (tak merasa lakukan KDRT)," ujarnya.

Mansyardin Malik menegaskan, ia tak segan melaporkan balik Marlina jika tuduhan yang disangkakan tidak terbukti.

"Silakan saja, nggak apa-apa itu hak mereka. Kalau nggak benar kami lapor balik," katanya menegaskan.

Sebelumnya, Marlina Octoria Kawuwung bersama kuasa hukumnya resmi melaporkan  Mansyardin Malik ayah dari Taqy Malik ke Polda Metro Jaya, Selasa, 21 September 2021.

Mansyardin Malik dilaporkan atas dugaan tidak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Baca Juga: Penyaluran BST Covid-19 Resmi Dihentikan, Ini Alasan Kemensos

Korban Lain Ayah Taqy Malik

Kasus kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh ayah Taqy Malik ternyata membuka sisi baru. Bahkan kali ini korbannya bertambah.

Istri siri Mansyardin Malik, M, didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga mendatangi Komnas Perempuan, Selasa, 21 September 2021. Kedatangannya ke sana untuk mengadukan Mansyardin atas penyimpangan seksual.

Dalam kesempatan ini, Sunan Kalijaga juga mengungkap fakta mengejutkan. Dia membawa seorang perempuan berinisial S yang diduga korban kedua dari mantan besannya itu.

"Alhamdulillah hari ini ada seorang perempuan lagi yang berani angkat bicara untuk sesuatu hal yang tidak baik dan tidak pantas, tentunya betentangan dengan agama yang dialami oleh klien kami. Sampai dengan saat ini ada dua dugaan korban dari bapak yang berinisial MM ya," kata Sunan Kalijaga di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat.

Sunan Kalijaga mengatakan bahwa S sempat berhubungan badan dengan ayah selebgram Taqy Malik itu tanpa status pernikahan. Berbeda dari M, S tak dipaksa melakukan seks anal.

"Tidak ada (pernikahan)," katanya.

Baca Juga: Waspada, Covid-19 Kian Mudah Menyebar di Udara

"Barusan klien kami cerita bahwa pertemuannya di masa di saat bapak MM masih menjalin hubungan suami istri dengan oran tua dari, emm siapa namanya? Saya lupa. Ya Taqy lah katakan," ujarnya lagi.

Itulah informasi terbaru terkait dugaan kekerasan seksual oleh ayah Taqy Malik. Semoga ke depannya kasus ini segera selesai ya.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X