Selebgram Cianjur Bugil Live di Medsos: Bupati dan Ulama Meradang

- Selasa, 21 September 2021 | 20:44 WIB
RR secara terang-terangan memperlihatkan auratnya, secara bugil live, pada para pengikutnya di medsos. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
RR secara terang-terangan memperlihatkan auratnya, secara bugil live, pada para pengikutnya di medsos. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

 

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan Ketua MUI Kabupaten Cianjur, KH Abdul Rauf, kompak menyesali adanya selebgram asal Cianjur yang menjadi tersangka UU Pornografi usai menampilkan konten vulgar di media sosial (medsos).

Selebgram perempuan berinisial RR itu sudah ditangkap Jajaran Polresta Denpasar, Bali, karena tampil live tanpa busana di salah satu aplikasi media sosial.

Belakangan diketahui, ternyata sang selebgram ialah warga Cianjur.

Sontak, kabar itu mendapat perhatian dan kecaman dari berbagai pihak, termasuk Bupati Cianjur dan Ulama, karena tidak sesuai dengan norman dan budaya Cianjur sebagai Kota Tatar Santri.

“Kami samgat menyesalkan ada warga Cianjur yang menjadi selebgram tampil vulgar di media sosial menjadi tersangka oleh pihak Kepolisian, sangat memalukan,” tegas Herman pada wartawan, Selasa 21 September 2021.

Herman mengungkapkan, seharusnya warga Cianjur yang menjalani profesi apapun, termasuk selebgram, harusnya menampilkan norma dan budaya Cianjur.

“Setiap warga Cianjur, terutama di luar kota harus bisa mencerminkan budaya urang Cianjur, tidak seperti kejadian di Denpasar Bali,” katanya.

Sementara itu, Ketua MUI Cianjur, KH Abdul Rauf, menyesalkan kejadian tersebut dilakukan perempuan asal Cianjur, lantaran tidak sesuai dengan norma di masyarakat.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasus Narkotika Mendominasi Sidang di PN Cianjur

Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:00 WIB
X